Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i4ninDraAvatar border
TS
i4ninDra
Film Horror Dengan Ide Sederhana Namun Menarik
beberapa film horror mungkin memiliki cerita dan alur yang membingungkan bahkan cenderung ceritanya bertele-tele atau bahkan sulit dimengerti.. berikut adalah beberapa film horror menurut ane yg punya cerita sederhana namun tetap menarik untuk ditonton...

01. Devil



IMDB: 6.3/10 - 72.933 votes
Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yg terjebak dilift, yaitu seorang wanita cantik (Bojana Novakovic), sekuriti gedung (Bokeem Woodbine), Mekanik (Logan Marchall-Green), Salesman (Geoffrey Arend) dan Wanita tua (Jenny O'hara).
satu persatu orang didalam lift tersebut akan mati dengan cara sadis. dan salah satu diantara mereka adalah pembunuhnya.

02. P2


IMDB: 5.8/10 - ‎19,843 votes
Diperankan oleh Rachels Nichols sebagai Angela Bridges, seorang wanita karir sukses. Pekerjaan Angela membuatnya harus sering pulang larut malam. hingga pada suatu hari Angela diharuskan pulang larut malam pada malam natal. tanpa disadarinya malam itu semua pintu terkunci dan dia terjebak pada gedung tersebut dengan seorang pembunuh berkeliaran didalamnya.

03. ATM


IMDB : 4.6/10 - ‎12,270 votes
Film yang menceritakan tentang tiga orang yang terjebak dalam ruang mesin ATM pada malam natal dengan cuaca dingin yang ekstrim. satu persatu dari mereka akan mati karena diluar ruang ATM telah ditunggu oleh seorang pembunuh berdarah dingin.

sorry kalau emoticon-Blue Repost hanya sekedar ingin berbagi
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh i4ninDra 27-08-2013 16:11
0
11K
73
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.