Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melly.glowktvAvatar border
TS
melly.glowktv
Langkah pembuatan desain interior
Udah pernah karaoke donk gan .. tau gak sih, desain interior karaoke itu membuat pengunjungnya terasa nyaman, Agar ruangan karaoke bisa mewakili citra kebersamaan keluarga, diperlukan konsep yang mendukung keharmonisan keluarga. emoticon-Kaskus Banget



Langkah-langkah standar pembuatan desain interior karaoke keluarga :

Pasang ventilasi udara dengan exhaust system disetiap ruangan agar sirkulasi udara terjaga dengan baik. Anda juga bisa menambahkan pendingin ruangan untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman. Estetika ruangan akan semakin terasa apabila Anda pandai memadukan antara dekorasi dan aksesoris sehingga memberikan kesan menarik dan glamour.

Sebaiknya Anda menggunakan bahan-bahan atau material dengan standar kualitas tinggi untuk memberikan efek akustik pada setiap ruang sehingga kenyamanan pengunjung bisa maksimal. Selain itu, setiap ruangan harus diberi peredam suara supaya tidak mengganggu pengunjung lainnya apabila terdengar suara bising.

Terapkan desain interior dengan gaya modern, trendy dan updated sesuai dengan konsep glamour yang diusung pada konsep desain interior karaoke keluarga.

Berikan sentuhan warna berkarakter yang mewakili kesan semangat seperti warna biru, kuning atau orange. Warna-warna tersebut apabila diaplikasikan dengan desain interior akan memberikan ambiance yang bisa menyegarkan sekaligus memperkuat identitas tempat karaoke Anda.

Desain interior karaoke bisa memberikan aura positif jika didukung pencahayaan yang tepat. Untuk mendapatkan aura tersebut, berikan cahaya terang berwarna warni pada setiap ruangan.

Ciptakan suasana lobby bernuansa colorful & cozy dengan memajang foto event-event tertentu, misalnya saat dihadiri orang penting atau selebritis.

Setiap ruang yang ada merupakan aset yang harus dijaga, untuk itu menciptakan desain interior karaoke yang lebih sempurna faktor kebersihan pada ruang karaoke, koridor, lobby dan toilet tetap harus dijaga untuk kenyamanan semua pengunjung.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh melly.glowktv 29-11-2013 07:39
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.