Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

picinomorsatuAvatar border
TS
picinomorsatu
Diet Sukses Ala Artis Korea (+Pic)
Bagi sebagian orang yang berkecimpung di industri hiburan, urusan penampilan menjadi hal yang paling utama. Tak hanya kecantikan dan ketampanan, berat badan juga menjadi salah satu modal untuk dapat tampil bagus di televisi.

Hal itulah yang baru saja dilakukan oleh komedian Kwon Mi Jin. Tak percaya diri dengan tubuh tambunnya, komedian ‘Gag Concert’ ini pun berhasil menurunkan berat badannya dengan angka yang cukup fanstastis, yaitu 52 Kg.

Penurunan berat badan yang cukup ekstrem tersebut pun menyedot perhatian publik, bahkan sang komedian pun kini dijuluki ‘diet master’. Dibalik kesuksesan penyusutan berat badannya tersebut, rupanya Kwon Mi Jin melakukan metode diet yang dinamakan detox juice.

Kwon Mi Jin mengatakan jika ia selama ini mengnsumsi jus tersebut setiap pagi untuk mengganti sarapan. Dari 103 Kg, Kwon Mi Jin berhasil meraih berat badan 51 Kg berkat dietnya tersebut. Perubahan yang cukup ekstrem dari bentuk tubuhnya ini pun sukses membuat banyak orang kaget dan juga iri.

Sejak bentuk tubuhnya menyusut, sang komedian pun kini terlihat lebih sehat, cantik, dan segar. Keberhasilan diet Kwon Mi Jin ini pun membuat banyak orang ingin mengikuti jejaknya dengan mengikuti diet jus detox seperti yang dilakukan oleh sang komedian.

Gambar Artisnya Gan
Spoiler for Gambar 1:

Spoiler for Gambar 2:

Spoiler for Gambar 3:
0
3.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.