Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embelgedessAvatar border
TS
embelgedess
LAGI LAGI KORBAN GENG MOTOR
Bandung - Kejahatan dengan senjata tajam kembali terulang di jembatan layang Pasupati Bandung. Seorang pria pengendara sepeda motor terkapar dengan luka sayat di pinggir jalan sebelum turunan kawasan Balubur arah menuju Gasibu, Kamis (26/12/2013) sekitar pukul 24.00 WIB.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini diboyong ke UGD Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk mendapatkan penanganan medis. Korban seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol D 3030 KI ini diduga menjadi korban kejahatan jalanan.

"Kronologi pastinya belum lengkap. Korban masih mendapat pertolongan di RSHS," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno di lokasi kejadian.

Menurut Sutarno, pria berusia sekitar 22-25 tahun itu sepertinya datang dari arah Pasteur naik ke Jembatan Pasupati ke arah Gasibu. Namun laju motor korban terhenti setelah melihat anggota polisi yang standby di Pasupati atau sebelum jalan menurun ke kawasan Balubur.

"Korban menepi menghampiri anggota polisi yang sedang patroli. Setelah itu jatuh," tutur Sutarno.

Sewaktu mendekat polisi, korban sempat mengarahkan tangannya ke arah belakang atau menunjuk kawasan Pasteur. Belum sempat ditanya lebih lanjut, korban langsung terkapar. "Korban pingsan. Anggota langsung membawa korban ke RSHS pakai mobil," ucap Sutarno.

Terdapat sejumlah luka akibat benda tajam yang diderita korban. Luka sayatan berada di lengan kiri dan leher kanan "Luka di tangan sepertinya karena menangkis. Diduga pria itu sebelumnya menjadi korban tindakan kriminal," ucap Sutarno.

Lokasi awal korban dilukai pelaku belum bisa diketahui, tetapi kemungkinan lokasinya di sekitar Jalan Pasteur atau sebelum korban naik melintasi jembatan yang memiliki panjang 2,8 kilomter ini.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Beberapa saat setelah kejadian, sejumlah pejabat Polrestabes Bandung mendatangi TKP. Di antaranya Wakapolrestabes Bandung AKBP Awal Chaerudin, Kabagops AKBP Diki Budiman, dan Kasatlantas AKBP Yully Kurniawan.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/26/020530/2451535/10/1/diduga-korban-kejahatan-seorang-pria-terkapar-di-jembatan-pasupati-bandung"]SUMUR[/URL]

kalo sumurnya ga kebuka, liat aja di detik..com emoticon-army

Quote:
0
5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.