Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ladiesman097Avatar border
TS
ladiesman097
Apa Salahnya "COPAS"(CopyPaste)
SELAMAT DATANG
DI Thread Ane Yang Pertama Ini Ane Mau Ngebahas Tentang Arti COPAS Sebenarnya??? Langsung aja
Apa Salahnya "COPAS"(CopyPaste)
Buat ane pribadi tindakan copy paste adalah tindakan bodoh, menipu diri sendiri, menipu orang lain, menipu teman juga emoticon-Cape d... (S) . Tapi Copy paste adalah tindak penyalahgunaan media, zaman sekarang informasi apa saja bisa didapat dari internet,kalau ngerasa ngga kreatif dan mentok ujung – ujungnya ya begini, copy paste. Orang yang kreatif tidak akan mengakui karya orang lain sebagai karyanya, Copy paste merusak moral bangsa.emoticon-Mad (S)
Akan jadi apa bangsa kita jika generasi muda hanya bisa copas? Jika sedari dini sudah copy paste maka seterusnya juga akan melakukan copy paste karena terbuai kemudahan teknologi dan informasi.
COPAS juga ada KELEBIHAN dan KEKURANGANYA GAN
Cekidotttt emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Kelebihan:


Kekurangannya Juga ada gan Nihhh emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Kekurangan:


Masih banyak lagi keuntungan dan kerugian Copas (Copy Paste) artikel. Secara prinsip, jarang pemilik blog yang suka jika artikel mereka di Copas (Copy Paste). Mereka pasti akan kecewa. Tetapi jika karena sebab dan alasan tertentu anda melakukan Copas (Copy Paste) artikel. Sebaiknya agan memperhatikan hal-hal berikut: emoticon-I Love Kaskus (S)

Sebaiknya meminta ijin dari si pemilik artikel, baik lewat email atau kolom komentar. Dan tunggu persetujuan sebelum di re-post. emoticon-I Love Indonesia (S)
Sertakan sumber dari artikel yang anda Copas (Copy Paste). Akan lebih baik lagi jika sumber itu disertai link "do follow". Tidak ada ruginya jika menuliskan sumber artikel dibawah posting.emoticon-I Love Indonesia (S)
Lakukan Copas (Copy Paste) artikel secara manual. Akan lebih baik lagi jika anda melakukan edit sebagian artikel yang anda Copas (Copy Paste).
emoticon-I Love Indonesia (S)

PERINGATAN GAN emoticon-No Sara Please

Dulu Ane adalah seorang COPASER sejati karena dulu ane belum tahu tentang dunia Blogger. Waktu demi waktu pun ane sudah mengenal apa namanya Blogger, SEO, SMO, CSS, Jquery, HTML dan kawan-kawannya. Dan dari situlah Ane tahu bahwa mencopas itu buruk bagi seorang Blogger, bisa-bisa blog Agan-agan kena amukan Google Panda. Walaupun ane sedikit-sedikit mencopas artikel orang lain, tetapi ane merubah artikel itu menjadi 70%. Mulailah dari sekarang, yang terbiasa mencopas artikel orang lain jangan mencopas sekarang.


Terimakasih atas kunjungan Agan-Aganwati beserta kesediaan membaca artikel ini. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)








Diubah oleh ladiesman097 19-12-2013 06:37
5knuckleshufle
5knuckleshufle memberi reputasi
1
3K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.