Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abe413Avatar border
TS
abe413
[SHARE] SEMUANYA KINI TERSEDIA DALAM BENTUK KARTU
Belakangan ini ane lagi suka ngumpulin barang-barang yang praktis dan multifungsi atau paling tidak ada fungsinya, praktis dalam artian bisa dibawa kemana saja dan kapan saja tanpa kelupaan.

Salah satunya adalah tools yang berukuran sebesar kartu kredit yang bisa diselipkan di dompet, soalnya dompet adalah hal kedua yang dikantongin (buat ane) yang ga boleh ketinggalan setelah Handphone.....berikut beberapa barang yang ane tau (maaf bahasanya agak berantakan copas dari web aslinya di bantu om google translate emoticon-Malu (S))

Brand pertama adalah Cardsharp dari iain sinclair
[SHARE] SEMUANYA KINI TERSEDIA DALAM BENTUK KARTU
[SHARE] SEMUANYA KINI TERSEDIA DALAM BENTUK KARTU
http://iainsinclair.com/products.php

Telah diciptakan pisau super ringan dan super tipis, seukuran kartu kredit. Dengan fitur yang telah diperbarui termasuk lebih kaku, body berbahan polypropylene (keawetan engsel dijamin seumur hidup) dan kunci pengaman unik (tidak dapat membuka pisau di saku atau laci dan pengan dari anak-anak). Hanya dengan tiga lipatan cerdik akan me-metamorphosise kartu menjadi alat utilitas saku yang elegan. Lebih ramping dan lebih ringan dari pisau biasa.

[SHARE] SEMUANYA KINI TERSEDIA DALAM BENTUK KARTU


Pisau bedah baja berbahan stainless yang ekstra panjang memastikan ketajaman lebih tahan lama dan bebas karat. Body super ringan berbahan polypropylene termasuk pelindung pisau yang membantu mencegah cedera atau penumpulan. CardSharp2 ® adalah bagian percakapan cerdik. Ide tajam yang tergelincir dengan aman di dalam dompet atau tas peralatan anda.

Dijual dengan harga resmi US $25, tapi di FJB udah banyak yang lebih murah emoticon-Big Grin,kaskus dah mangstabb

Spoiler for penampakan lainnya:


Selanjutnya ada Eon Extreme masih dari Iain sinclair
[SHARE] SEMUANYA KINI TERSEDIA DALAM BENTUK KARTU
http://iainsinclair.com/extreme_info.html

Eon Extreme adalah senter seukuran kartu kredit dan memiliki kasta tertinggi untuk rasio berat dari setiap senter di dunia, 230 lumens sumber cahaya saku dari hanya benda seberat 45 gram.

Built-in battery Lithium Polymer sebagai sumber daya isi ulang. Konstruksi body Alumunium kualitas tertinggi dengan warna hitam anodizing.

Dalam kata-kata Jason Chen, editor blog gadget no.1: Gizmodo.com: 'benda ini sangat terang!'. Harga resminya US $80 , di FJB belum nemu gan emoticon-Big Grin
Spoiler for penampakan lainnya:


Lalu ada Poco PRO masih dari iain sinclair
[SHARE] SEMUANYA KINI TERSEDIA DALAM BENTUK KARTU
http://iainsinclair.com/poco_pro_info.html

Poco PRO adalah kamera pertama berukuran kartu kredit di Dunia, dibekali kamera video High Definition 1080p dengan 14 MegaPixel dan kemampuan untuk perekam musik dan memutarkannya sekaligus.
Spoiler for POCO Pro:


Vibrant dan layar super hemat energi berteknologi AMOLED (Active Matrix Organic LED) yang sanggup menampilkan jutaan warna.

Link videoberikut menunjukkan rekaman sebenarnya diambil dari kamera 14MP OmniVision, sensor menggunakan chip set yang powerfull dari Ambarella.

Chord lanyard yang disediakan berfungsi sebagai resapan kabel micro USB dan juga menyediakan koneksi yang mudah ke PC dan / atau perangkat HDTV untuk output langsung dari video dan gambar.

Data seperti gambar dan video (hingga 32GB) dapat disimpan pada Micro SD card media (termasuk slotMusic™ yang direkam sebelumnya). Kartu microSD Bersifat optional untuk penyimpanan dengan kemampuan WiFi ekstra yang juga tersedia untuk transmisi data nirkabel ke PC.

Kedua (Twin chip) LED yang memungkinkan mode video malam dan foto plus flash yang dapat sesekali. Dijual dengan harga resmi US $250, di FJB belum nemu gan emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for penampakan lainya:


Next masih dari Iain sinclair kali ini POCO 3D
[SHARE] SEMUANYA KINI TERSEDIA DALAM BENTUK KARTU
http://iainsinclair.com/poco_3d_info.html

Poco 3D adalah kamera video 3D berukuran kartu kredit pertama di dunia, dengan kamera 5 Mega Pixel dan video full High Definition 1080p (termasuk 3D) dan memiliki kemampuan merekam musik dan memutarnya.

Mudah digunakan dengan kontrol 'satu-sentuhan' mengaktifkan klik instan untuk merekam. Konstruksi body magnesium kualitas tertinggi dengan warna black gun anodizing.

"Apa yang telah menjadi salah satu teknologi baru yang paling keren dari tahun ini (dalam satu tahun dengan beberapa pembunuh dengan teknologi baru), datang camcorder saku terkecil yang pernah ada dan dapat menghasilkan gambar 3D" -everythingusb.com
Spoiler for penampakannya:


LANJUT GAN.....

Brand selanjutnya dan yang masih ane cari adalah Tool Logic
[SHARE] SEMUANYA KINI TERSEDIA DALAM BENTUK KARTU
http://www.sogshopping.com/tools.html


Dirancang untuk menjadi alat dengan multifungsi, paket kartu ini memiliki sepuluh fitur yang berguna dalam satu perangkat kecil dalam ukuran kartu kredit standar.

Sempurna untuk orang yang aktif yang suka menjelajahi dunia outdoor, hanya perlu diselipkan di saku belakang anda, dan anda akan memiliki akses cepat bila membutuhkan pisau stainless 2 inch yang bergerigi untuk memotong, lensa dengan perbesaran 8x untuk membuat api, dan kompas untuk membantu anda menavigasi di tempat yang tidak memiliki perangkat bertenaga elektronik. Kartu Companion Logic Tools juga dilengkapi dengan kombinasi pembuka kaleng/botol, obeng flat, pinset, tusuk gigi dan penggaris dalam satuan inci / cm.

Kali ini variannya banyak, ane ga bahas satu-satu ya gan emoticon-Malu (S)tiap jenis kartu punya fungsi masing-masing ada yang diperuntukan kegiatan outdoor, rumah hingga kantor.

Spoiler for untuk outdoor:

Spoiler for survival kit:

Spoiler for buat dirumah gan:

Spoiler for ATK gan,:


ga muat lanjut di bawah ya gan....


Quote:
Diubah oleh abe413 20-03-2013 07:07
0
5.2K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.