Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Pengacara: Ada yang Diuntungkan Dari Penahanan Atut
Jakarta - Kubu gubernur Banten Ratu Atut Choisyah melihat ada pihak yang diuntungkan dari peristiwa penahanan oleh KPK. Ini adalah bagian dari kompetisi politik.

"Ada yang diuntungkan dari penahanan Bu Atut ini," ujar kuasa hukum Atut, Firman Wijaya, di Rutan Pondok Bambu, Jaktim, Senin (30/12/2013).

Menurut Firman, penahanan KPK juga bisa berdampak pada dinasti Atut di Banten. Terlebih lagi, terjadi menjelang tahun politik.

"Yang saya lihat ini political crime fenomenal. Hal itu terlihat biasanya pada kasus yang dituduhkan pada election crime, food is money dan ciri-cirinya seperti itu dalam kompetisi politik," ungkapnya.

Atut ditahan KPK di Rutan Pondok Bambu setelah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka. Dia menjadi tersangka kasus suap Pilkada Lebak Banten. KPK sudah menepis anggapan penahanan Atut berbau politik. Lembaga antikorupsi itu memastikan apa yang dilakukan Atut memenuhi unsur-unsur pasal dalam korupsi.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/30/122541/2453916/10/pengacara-ada-yang-diuntungkan-dari-penahanan-atut?n991102605[/url]

Tentu ada yg senang. Rakyat Banten bersyukur dan sukacita atas ditahannya Atut. Mdh2an menyusul keluarganya yg lain krn mrk telah menghisap darah rakyat Banten.
0
1.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.