currahee5982Avatar border
TS
currahee5982
Kecurangan Polling Sms Di Acara Yuk Keep Smile TransTV
Spoiler for Mohon Keikhlasannya:

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Langsung saja,Agan dan Aganwati ada yang nonton acara YKS (Yuk keep smile) malam ini ga?kalo ga salah malam ini adalah malam episode ke – 100 acara YKS di TransTV.

Ane memang bukan penggemar acara ini,tapi malam ini ane iseng nonton acara ini dan kebetulan malam ini ada Polling Sms tentang Kru terkece di YKS.

Nah disinilah ane melihat ada kecurangan dan konspirasi yg terjadi atas Polling Sms tsb dimana Polling Kru terkece dimenangkan oleh Yanto.
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh

Jadi begini ceritanya,pada saat polling sms ditutup kemudian pengumuman hasil polling ditampilkan dimana pesertanya terdiri dari 4 orang yaitu Ali Akbar, Oritama, Pewe dan Yanto “Chibi”.
emoticon-cystg

Nilai Polling sms untuk Ali adalah 40,27%, nilai polling sms untuk Oritama adalah 15,12% dan nilai polling sms untuk Pewe adalah 4,40%. Sampai saat ini nilai hasil polling sms untuk yanto belum ditampilkan agar dibuat sedikit menegangkan bagi pemirsa TV. Padahal kalo kita lihat sebenarnya hasil polling sms untuk yanto sudah bisa kita tebak hasilnya dengan sistem perhitungan berikut : nilai Ali+Oritama+Pewe (40,27+15,12+4,40)= 59,79%.

Dengan hasil diatas berarti bisa disimpulkan bahwa nilai polling sms yanto seharusnya adalah 100% - 59,79% = 40,21%.

Lalu kenapa bisa Yanto yg menang??!!padahal nilai Ali akbar lebih besar dari nilai Yanto!yang lebih anehnya lagi tiba2 muncul kembali hasil polling sms yg berbeda dengan hasil yang pertama yaitu nilai Ali Akbar 40,27%, Nilai Oritama 15,12% dan pada nilai Pewe terjadi perubahan menjadi 4,30%, dan Nilai Yanto menjadi 40,31%!kenapa bisa terjadi perubahan nilai padahal Polling sms sudah ditutup??!!

Disinilah nampak adanya konspirasi untuk memenangkan Yanto “Chibi” sebagai Kru Terkece Versi YKS. Lalu bagaimana perasaan penggemar Ali Akbar yg sudah mengirimkan sms bernilai Rp. 1.100/sms?Bagaimana dengan perasaan penggemar Pewe yg nilainya dikurangi 0,10% untuk memenangkan Yanto?
Ini hanya Game Broo!lalu kenapa harus ada kecurangan dan hal yg mengecewakan di Acara YKS ini?
emoticon-Games emoticon-Games

Semoga hal ini tidak terjadi lagi karena hal ini sungguh memalukan,apalagi acara ini disiarkan secara Live!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


0
22.7K
426
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.