Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

el.ariefAvatar border
TS
el.arief
Chelsea Hempaskan Liverpool Di Stamford Bridge Dengan Skor 2-1

Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam antara Chelsea vs Liverpool berakhir dengan skor 2-1, Minggu (29/12/2013). Hasil Liverpool vs Chelsea ini tentu menjadi pukulan telak bagi The Reds karena mereka harus berada di posisi lima klasemen sementara.

Liverpool seperti tak mau membuang banyak waktu untuk mencetak gol pertamanya. Memasuki menit empat, satu umpan tendangan bebas Coutinho disambut tandukan Suarez. Bola masih belum bergulir masuk sebelum ada Martin Skrtel yang menyontek bola liar ke gawang Chelsea. 0-1!

Semenit kemudian, Chelsea nyaris membuat respon cepat. Hazard mampu melewati kawalan Agger dan eksekusinya bisa ditahan oleh Skrtel di garis gawang Liverpool.

Menit 12, giliran Mignolet yang membuat penyelamatan berkelas. Dari depan kotak penalti Liverpool, Lampard mengarahkan bola ke pojok atas gawang Liverpool. Namun Mignolet mampu membaca arah tendangan itu dan terbang menepis bola

Akan tetapi pertahanan Liverpool jebol juga. Tepatnya di menit 17 kala serangan apik yang mereka bangun diselesaikan dengan tembakan berkelas dari Eden Hazard. 1-1!

Liverpool kembali membangun serangan untuk coba unggul lagi. Kesempatan emas datang di menit 25 kala kerjasama cepat di kotak penalti Chelsea membuat Allen tinggal berhadapan dengan Cech. Chelsea beruntung karena Cahill mampu mengejar laju dari Allen dan menggagalkan peluang itu.

Chelsea akhirnya balik memimpin di menit 34. Serangan yang mereka bangun dari sisi kanan kemudian membuat Oscar bisa melepas umpan tarik yang langsung disambar oleh Samuel Eto’o di depan gawang Mignolet. Skor berubah menjadi 2-1!

Liverpool menggebrak di awal babak kedua. Menit 52 mereka nyaris menyamakan skor andai tandukan dari Sakho tak menerpa mistar gawang Cech. Dan dua menit berikutnya, Chelsea membalas namun kali ini Mignolet menggagalkan peluang bersih yang didapat Eto’o.

Menit 57, Suarez akhirnya unjuk gigi. Menerima umpan dari Henderson, Suarez melepaskan tendangan voli namun masih belum bisa membuahkan skor.

Chelsea hampir mengunci kemenangan lebih awal di menit 89. Torres yang baru masuk ke lapangan mampu melewati hadangan Sakho untuk kemudian melepaskan tendangan yang masih tepat mengarah ke Mignolet.


Data Pertandingan:
Chelsea 2-1 Liverpool (Hazard 17’, Eto’o 34’ / Skrtel 4’)
Diubah oleh el.arief 29-12-2013 19:23
0
956
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.