Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudinovies25Avatar border
TS
yudinovies25
Trend Foto Masa Kecil ( Metamorfosis )
Ingatkah Agan saat masih kecil? Mungkin saat itu kita masih cupu dan lugu. Dandanan kita tak sekeren sekarang. Dulu belum ngaskus, sekarang kaskuser ( ya iyalah jaman dulu belon ada forum tercinta kita ini hehe )
Well, kadang kita memang harus menoleh ke belakang sejenak untuk melihat sejauh mana kita sudah berkembang menjadi lebih baik.

Dilansir dari Viralnova, ada banyak orang yang di masa kecilnya dibully karena mereka nampak cupu saat masih belia. Namun semua orang akan indah pada waktunya. Hingga pada akhirnya kini mereka tumbuh dewasa menjadi sosok yang muda, cantik dan ganteng.

tapi ini bukan karena operasi plastik gan atau make up, kali ini mereka ingin menunjukkan before after pertumbuhan mereka. Hal ini sering terjadi di sekitar kita juga kan? Misalnya teman yang dulunya gembul, kini langsing dan keren banget.

picturenya gan

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Pada dasarnya, semua orang akan mengalami 'metamorfosis' ini. Agan tak perlu takut dan merasa buruk hari ini. Bila Agan tak merasa cukup baik sekarang, berusahalah agar lebih baik lagi. Bukan hanya dalam penampilan, namun juga kepribadian yang Agan miliki. ( bukan mau nyeramahin gan, ini juga ane terapin buat ane pribadi )

Bila Agan merasa down coba lihat kembali sejenak ke belakang. Untuk melihat seberapa jauh Agan sudah berubah dan belajar. Tak ada salahnya sejenak melakukan nostalgia dengan diri kita di masa lalu.

sumur

apabila berkenan, monggo di emoticon-Rate 5 Star, yang over dosis emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya bagi bagi dong gan, berbagi itu indah lho emoticon-Shakehand2
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.