EdoBachdimAvatar border
TS
EdoBachdim
Mitos Mitos Dalam Dunia Sepak Bola
Misi Agan-Agan. Ane mau ngeshare tentang Mitos Mitos yang ada dalam dunia Sepak Bola. Anda berhak percaya, atau tidak percaya


LANGSUNG AJA GAN!


1.Hukum Karma Berlaku Dalam Sepak Bola

Pada Tahun 1966 Inggris bertemu Jerman Barat Di Partai Final Piala Dunia, Jerman Barat dikalahkan Inggris dengan skor 4-2. Pertandingan itu dinodai dengan Gol Geoff Hurts yang sebenarnya belum melewati garis gawang. Namun Pada piala dunia 2010 dendam warga Jerman terbalaskan oleh tidak disahkannya tendangan Lampard yang sudah 100% melewati garis gawang Manuel Neuer menjadi gol, dengan demikian Inggris gagal melaju ke semi final setelah dihabisi Jerman 4-1.

Spoiler for 1966:


Spoiler for 2010. Gol Lampard:


2.Kalahkan Barcelona untuk menjadi Juara UCL

Mitos ini mulai pada musim 07/08 saat MU mengalahkan Barcelona di semi Final UCL dan keluar sebagai juara UCL. Selain MU, 3 tim lainnya yang melakukan hal yang sama adalah Internazionale yang berhasil jadi juara setelah mengalahkan Barcelona di semifianl musim 09/10, Chelsea yang juga kalahkan Barcelona di semifinal dan menjadi Klub nomor 1 di Eropa pada musim 11/12 dan Bayern Munchen yang kalahkan Barcelona dengan agregat 7-0 dan berhasil membawa piala UCL ke Allianz Arena pada seri 12/13.

Spoiler for barcelona stat:


3.Dimana Piala Jules Rimet?

Brazil. Menjadi tempat terakhir Piala Jules Rimet dipegang. Setelah beberapa Pencuri berhasil mencurinya. Bahkan Pele sang legenda sampai memohon para pencuri untuk mengembalikannya. Namun, tetap tidak direspon oleh sang pencuri. Piala Tersebut dicuri pada tahun 1983, Nah,dimana piala itu sekarang? Mungkin perhiasan yang ada pakai adalah Emas hasil leburan Piala itu?

PIALA DUNIA SEBELUM DAN SESUDAH

Spoiler for sebelum:


Spoiler for sesudah:



4.Torres Day Effect

Hal ini sepertinya hanya Mitos dan kurang bukti untuk dipercaya. Konon setelah Torres berseragam Chelsea, Gol yang ia buat akan mendatangkan hujan dikemudian harinya, walau hal tersebut sering terjadi. Anda berhak untuk tidak percaya

Spoiler for Torres:



5.Ramsey's Curse

Nah yang ini agak serem gan. Ramsey, pemain berbakat asal Wales ini kabarnya mempunyai kutukan yang menyeramkan. Jika pemain Arsenal ini mencetak sebuah gol, dikabarkan orang terkenal di dunia akan meninggal tidak lama setelah Ia mencetak gol. Baru-baru ini Ramsey mencetak 2 Gol dan sehari setelahnya Paul Walker dan Sahabatnya tewas dalam Kecelakaan mobil. Cukup Mengerikan

Spoiler for Ramsey's Curse:


Spoiler for paul walker:



6.Chicharito!!! It's an Offside!


Spoiler for chicharito:


Bagi anda penggemar Manchester United, pasti kenal dengan Chicharito. Pemain Meksiko ini kerap membuat Gol saat Setan Merah membutuhkan. Bahkan pemain ini sering disejajarkan oleh Ole Gunnar Solksjaer karena sering mencetak gol saat menjadi pemain pengganti, atau SuperSub. Tapi Taukah anda bahwa statistik menunjukan Jika Chicharito bermain, pasti terjadi 3-4 kali offside, dari yang terlihat sampai tak terlihat.

Spoiler for OFFSIDE:


7.Carrick is a Mind-Reader??

Spoiler for Michael Carrick:


Michael Carrick, Ya! pemain vital di tubuh Manchester United ini sering membuat umpan yang briliant. Dia sering tahu pergerakan rekannya tanpa harus ada komunikasi terlebih dahulu. Teman teman di timnya bahkan menyangka kalau Carrick adalah pembaca pikiran. Apakah benar Carrick bisa membaca pikiran?

8.Stadium of Light or Stadium of Fright?


Spoiler for Stadium Of Light:


Stadium of Light, Kandang dari Sunderland FC memang terkenal angker. Beberapa Pemain dan staff dari Sunderland sudah pernah melihat Spotee, "Spotee adalah mahkluk astral yang berwujud Hitam dan berbentuk tak jelas"
setidaknya itulah gambaran Spotteeyang dipaparkan Striker Sunderland Stephen Elliot. Spottee diyakini berasal dari abad ke-18 dan masih berkeliaran di Stadium of Light. Bahkan, Karena cerita gaibnya Stadium of Light yang megah ini namanya sering dipelesetkan menjadi Stadium of Fright (Stadion dengan Kengerian)

Bila Berkenan.
Spoiler for open:


Bila Tidak tolong jangan di
Spoiler for open:


Tunggu Update-nya gan! emoticon-Toast
Diubah oleh EdoBachdim 25-01-2014 01:32
0
6.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.