fachrizkipsiAvatar border
TS
fachrizkipsi
10 Jenis Ikan Lele Terbesar yang Pernah Ditangkap
Kalian pasti sudah pada tahu ikan lele atau bahasa asingnya catfish, salah satu menu ikan favorit yang selalu ada diwarung makan atau pecel lele. Meskipun ukurannya kecil, ikan ini memiliki banyak sekali kandungan gizi dan vitamin.

Ikan lele yang sering kita lihat pada umumnya berukuran kecil, mungkin hanya sekitar telapak tangan orang dewasa saja. Akan tetapi tercatat beberapa pemancing pernah menangkap ikan dengan ukuran tidak wajar dan terkadang terlihat menyeramkan.

Ikan lele ini tersebar diseluruh dunia seperti Amerika, Eropa, Afrika dan Asia. Dari beberapa jenis tersebut ada beberapa jenis atau famili lele yang ukurannya bisa dibilang raksasa atau sering disebut lele terbesar di dunia, seperti dibawah ini:

Semoga gak emoticon-Blue Repost

Spoiler for CEK NORESPOL:


Spoiler for BUKA:


Yang mana ni gan yang enak dijadikan lele goreng?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-RequestMampir Lagi Gan!! emoticon-Request




emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 StarTerima Kasih Sudah Mampir Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


sumber
Diubah oleh fachrizkipsi 28-12-2013 11:08
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.