Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnihikaFudohAvatar border
TS
AnihikaFudoh
Share!! E-Magazine Tarot Journey Indonesia


Latar Belakang
Ini semua bermula dari dibentuknya Klub Tarot Jakarta, yaitu sebuah kelompok yang berfokus kepada sharing mengenai tarot baik dari sisi teori, konsep, maupun pengalaman dari para tarot reader itu sendiri. Dan semakin kesini, Klub Tarot Jakarta berkembang menjadi kelompok yang besar dan tentunya juga para tarot reader yang berada diluar Jakarta atau seluruh Indonesia juga banyak yang masuk kesini untuk berbagi pengetahuan.

Dari sini, lahir suatu kelompok yang diberi nama Institut Tarot Indonesiayang merupakan versi professionalnya. Jadi apabila Klub Tarot Jakarta lebih sebagai tempat berbagi ilmu dan penghobi, Institut Tarot Indonesia adalah bentuk wadah professionalnya.

Namun kami tetap berpikir dan mencari jalan, bagaimana caranya agar kita bisa menyebarkan ilmu pengetahuan seputar tarot, yang potensinya sangat tidak terbatas tersebut, ke masyarakat? Jadilah kami membuat suatu media dalam bentuk majalah dwi-bulanan / bi-monthly digital gratis dengan nama Tarot Journey Indonesia.

Majalah tersebut berisi artikel yang ditulis oleh para kontributor inti dan kontributor tamu di setiap edisinya dan tentu saja semua kontributor adalah orang yang berpengalaman dalam tarot reading. Tak lupa, kami dalam berbagi pengetahuan disini, lebih menekankan pembacaan tarot dengan pendekatan psikologi dan intuisi, sehingga dipastikan kami tidak menggunakan pendekatan klenik ataupun hal - hal mistis yang 'sengaja' dibuat menyeramkan.

Dan kami berbagai informasi seputar tarot disini karena kami sendiri sudah membuktikan dengan belajar tarot, apabila dilakukan dengan sebaik mungkin dan untuk tujuan positif, maka tarot dapat menjadi sarana pengembangan diri sambil tetap dapat memegang kepercayaan/ keyakinan masing - masing. In fact, justru dengan belajar tarot, kami semua menjadi semakin menghargai keyakinan masing - masing individu.

Untuk Majalahnya sendiri, bisa anda download dithread dibawahnya and it's 100% FREE!

Quote:




And Happy Reading!


Quote:


Finally, this book is UP dan bisa di download gratis disini
Diubah oleh AnihikaFudoh 30-01-2014 13:34
0
4.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.