YugoZreskcAvatar border
TS
YugoZreskc
5 Pilihan Kacamata Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah
Kacamata merupakan salah satu fashion item yang dapat menyempurnakan penampilan Anda. Tampil cantik dengan kacamata bukan perkara sulit. Cukup sesuaikan bentuk wajah dan frame kacamata Anda. Berikut beberapa koleksi terbaru kacamata dari brand-brand ternama:


1. Bentuk wajah segitiga

Pilihlah kacamata model dengan bingkai 'cat eye' yang memiliki frame besar seperti koleksi kacamata terbaru Zara. Kacamata ini adalah penggabungan sentuhan vintage dengan desain yang modern sehingga menghasilkan tampilan yang klasik namun inovatif. Kacamata model 'cat eye' dijual seharga Rp 430 ribu dan tersedia di store-store Zara.

2. Bentuk wajah bulat


Wajah bulat sangat cocok dengan kacamata berbentuk persegi, sehingga dapat memanipulasi bentuk wajah tersebut. Seperti kacamata koleksi Yves Saint Laurent ini yang dapat Anda miliki seharga Rp 2,3 juta. Jika Anda tergolong pribadi ekstrovert pilihlah frame yang bermotif sehingga menunjang penampilan modern Anda.

3. Bentuk wajah hati

Pilihlah frame kacamata yanng tidak terlalu besar dan beraksen bulat bila Anda memiliki bentuk wajah hati. Model kacamata Rayban ini yang bisa membuat penampilan Anda semakin istimewa. Dapatkan koleksi kacamata hitam Rayban yang memiliki karakter dinamis ini di optik-optik terdekat dengan harga Rp 1,4 juta.

4. Bentuk wajah oval

Pada dasarnya pemilik wajah oval dapat mengenakan semua model kacamata. Pilihlah kacamata dengan ukuran frame yang pas dengan ukuran proposional wajah Anda. Misalnya model kacamata Alexandra Wang ini, dibuat khusus untuk untuk wanita yang memiliki kepribadian kuat dan fashionable. Selain itu keistimewaan kacamata ini juga pada framenya dihiasi detail gold yang menawan. Anda bisa miliki kacamata ini dengan harga Rp 2,9 juta.

5. Bentuk wajah persegi

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi, kacamata dengan pilihan frame yang terdapat lekukan pada bagian ujung kacamata bisa jadi pilihan. Kacamata Gucci dengan frame oval yang dibandrol 3,5 juta merupakan pilihan yang elegan dan dapat membuat penampilan Anda menjadi semakin mewah.

MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)





Diubah oleh YugoZreskc 28-12-2013 18:08
0
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.