Kaskus

Entertainment

arafarafanAvatar border
TS
arafarafan
Jakarta macet gara-gara......
selamat pagi/siang/sore/malam agan-agan semuanyaa...

trit kedua nihhh gan:3

menurut agan-agan jakarta macet gara2 apa sih?

kalo gue rasa sih gara-gara....
#MOBIL PRIBADI
maklum deh dijakarta banyak bgt orang KAYA,susahhh deh susah....kalo mau gamacet tuhh orang kaya naik kendaraan umum, walaupun ga SENYAMAN mobil pribadi, betul gaa?emoticon-Ngakak (S)

#RUAS JALAN SEMPIT
jalanan juga jadi faktor jakarta macet, gatau itu jalanan mesti diapain supaya gamacet x_x

ada faktor lain lagi ga gan? ya menurut gue sih yg jadi penyebab yaa itu...MOBIL MOBIL ORANG KAYA emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S)

makasih udah mampir gannemoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.