Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sijagoanAvatar border
TS
sijagoan
Amien Rais: Kita Cari Presiden yang Bukan Hanya Tebar Pesona
JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Ketua MPR, Amien Rais, mengatakan, calon presiden (capres) seyogiyanya tidak hanya melakukan tebar pesona untuk membangun citranya. Ia menegaskan, bangsa Indonesia butuh capres yang mampu mengembalikan kedaulatan bangsa.

"Kita nanti mencari sosok presiden yang tidak hanya membangun citra, bukan hanya tebar pesona tapi kosong substansi," kata Amien sebelum upacara pelantikan dan pengukuhan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta Utara di GOR Jakarta Utara, Sabtu (28/12/2013).

Amien mengatakan, pernyataannya bukan untuk menyindir capres mana pun. Menurut Amien, dia hanya ingin menegaskan kebutuhan bangsa soal sosok pemimpin.

"Saya tidak sedang menunjuk siapa pun. Tapi memang yang kita butuhkan adalah pemimpin yang bisa mengembalikan kedaulatan bangsa kita," kata Amien.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Dewan Pimpinan Pusat PAN (Ketua MPP DPP PAN) itu mengatakan, semua partai politik bertugas mencari capres sebagaimana yang dimaksudnya. Dari PAN, katanya, siapa pun yang akan diajukan nanti harus mampu mengembalikan kedaulatan ekonomi bangsa. Menurutnya, sejauh ini, kandidat terbaik dari partainya adalah Ketua DPP PAN Hatta Rajasa.

"Siapa pun yang didorong PAN harus bisa mengembalikan kedaulatan ekonomi. Kita cari bersama. Hatta tentu adalah the best kandidat dari partai kami (PAN)," lanjutnya.

sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013...a.Tebar.Pesona

ane cuma bisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.