Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lubeAvatar border
TS
lube
Para penipu kaskus yang meresahkan!
Malem om MOD..

maaf nih saya mau curcol dikit mengenai beberapa user kaskus yang melakukan percobaan penipuan berkedok toko gadget online baik perusahaan maupuun perorangan..

mereka membuka thread di forum jual beli, menjual iphone kondisi baru dgn harga yg tidak masuk di akal.. yg membuat ane benar2 merasa terganggu adalah mereka membuat thread ini puluhan gak kira2 banyak banget.. sehingga ketika ane ketik keyword "iphone 5 16gb" di tools search fjb yang nongol adalah thread2 para penipu tsb, kasian agan2 yg serius mau cari iphone, atau agan2 serius benar2 menjual iphone mereka, krn thread para penipu tsb banyak bgt, bahkan dari user yg sama, ane sndiri kesulitan untuk mencari thread yg bener2 menjual iphone..
mungkin ane saat ini memang blm punya bukti bahwa mereka penipu.. tp logika aja deh.. buat agan2 sekalian yg sudah "melek" mana ada sih harga iphone baru dijual dgn harga sebegitu murahnya..

untuk itu, makannya ane pgn ngasi saran buat om MOD, untuk melakukan tindakan thd thread2 para penipu tsb, bagus2 delete user ato block ip mereka..

berikut ane tampilkan bbrp contoh thread2 penipu kelas teri tsb


Spoiler for Penipu:


untuk agan2 kaskuser mohon lebih berhati2 lagi dlm bertransaksi, jgn mudah percaya apalagi dari harga aja udh diluar logika
buat om MOD mohon segera ditindak user2 yang nakal ini..

terimakasih...

0
2.1K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.