denihollandAvatar border
TS
deniholland
(berita bingung) Gita Wirjawan Bingung Hasil Survei Capres
TEMPO.CO , Denpasar: Gita Wirjawan, satu dari para kandidat dalam bursa calon presiden Partai Demokrat, mengaku sering bingung melihat hasil survey calon presiden. Hasil berbagai survey memperlihatkan banyak kandidat yang muncul dengan beragam angka dukungan.

"Saya kadang-kadang bingung, dengan banyak versi survei," kata Gita Wirjawan mengenai keyakinanya masuk dalam 5 besar daftar bursa calon Presiden Partai Demokrat, Kamis, 27 Desember 2013. Menteri Perdagangan di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 ini mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah Barisan Indonesia (Barindo) Bali.

Gita mengklaim mampu masuk lima besar berdasarkan hasil survei tim internalnya. "Sangat menjanjiikan, tentunya progres dalam 1,5 bulan ini, twitter dan FB cukup mencerminkan pandangan masyarakat terhadap saya," katanya.

Ia menampik, menjadikan Barindo sebagai "mesin politik" dalam pemenangannya. Gita mengatakan Barindo lebih banyak melakukan aktifitas sosial seperti pendidikan dan kesehatan. "Sama sekali tidak, saya tekankan, kepemimpinan Barindo di daerah harus kental sekali dengan aktifitas sosial. Karena itu yang bisa menjamin partisipasi masyarakat dari warna apapun," kata dia

sumber

situ aja bingung, apalagi saia emoticon-Bingung (S)
0
4.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.