bujangsixAvatar border
TS
bujangsix
Taruna Akademi Angkatan Udara RI (AAU) tewas ditusuk di fly over pasopati Bandung


Quote:



VIVAnews - Andik Wahyu Hermawan (21), anggota Taruna TNI Angkatan Udara, ditemukan tewas dengan luka tusuk di dada saat melintas di jembatan layang Pasupati menuju arah Gasibu atau tepatnya di atas perempatan Pasteur Sukajadi, Senin 23 Desember 2013.

Aksi penusukan terhadap siswa Akademi Angkatan Udara Yogyakarta angkatan 2011 itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban saat itu sedang mengantar kakaknya, Yunita Nurhayati, ke salah satu tempat travel.

Kasgar Tap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution, yang ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung membenarkan bahwa korban merupakan anggota Taruna TNI AU tingkat III.

Berdasarkan informasi yang diperoleh TNI AU, kejadian penusukan berawal ketika Andik diminta mengantarkan kakaknya yang akan berangkat ke Jakarta dengan travel Cipaganti di Bandung Trade Center (BTC) di Jalan Pasteur.

"Karena penuh, keduanya mencari travel dan balik menuju travel Cipaganti di Jalan Cipaganti dan melalui fly over," ujarnya.

Saat melintas di kawsan fly over, Andik dihampiri beberapa pengendara motor. Sempat terjadi adu mulut dan akhirnya terjadi perkelahian.

"Kemungkinan para pelaku itu hendak melakukan pencurian dengan kekerasan (curas), namun korban melawan diri karena akan menyelamatkan kakaknya," katanya.

Andik meninggal setelah mengalami luka tusuk parah dibagian dada kiri tepatnya jantung dengan kedalaman 3 sentimeter, selain itu terdapat luka robek di tangan kiri.

http://nasional.news.viva.co.id/news...-over-pasupati
==================



Bandung sangat rawan aksi perampokan dengan kekesaran dijalanan, waspadalah..(terutama dini hari hingga menjelang pagi)


turut berduka...

salah satu putra terbaik bangsa tewas dikeroyok ditangan para gembel...

aktifkan lagi petrus,....plis

note:

daerah rawan bandung:
1. flyover pasopati, sebagian ada penerangan, sebagian kurang penerangan, dan jalannya lempeng lurus, jadi ini mungkin jadi pertimbangan para kriminal jalanan beraksi di sini
2. jln tamansari (sekitaran bonbin dan samping ITB), sepi dan tidak ada penerangan, cuman banyak pohon..(selain kuntilanak, juga ada rampok, waspada kl lewat sana dinihari hingga menjelang pagi)

mungkin bisa ditambahkan ? biar ada referensi bagi agan2 yg terpaksa keluar (dinihari-menjelang pagi) saat di bandung

anjuran dari kaskuser, terkait daerah rawan di bandung:

Spoiler for saran kaskuser dan tempat2 rawan bandung:
Diubah oleh bujangsix 27-12-2013 17:13
0
25.2K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.