Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Karena Sering Mati Mendadak, Samsung Akhirnya Merilis Firmware Baru Untuk Galaxy S3

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Karena Sering Mati Mendadak, Samsung Akhirnya Merilis Firmware Baru Untuk Galaxy S3

Bagi kalian nih yang mempunyai gadget Samsung yang paling laris didunia Galaxy S3, apakah kalian sering mengalami kejadian mati mendadak pada ponsel kalian? Mungkin memang kejadian ini tidak sering terjadi nih sob atau boleh dibilang sangat jarang. Tapi biarpun begitu, pastinya jika ponsel kalian mengalami kejadian seperti ini tentu sangat menyebalkan bukan? Memang akhir-akhir ini sedang gencar nih sob bahwa sedang ada beberapa keluhan dari pelanggan Samsung bahwa ponsel canggih mereka Galaxy S3 mengalami mati mendadak atau sudden death.

Karena Sering Mati Mendadak, Samsung Akhirnya Merilis Firmware Baru Untuk Galaxy S3


Hebatnya nih sob begitu ada keluhan yang datang, Samsung pun langsung bergerak cepat untuk segera mengatasi masalah tersebut. Untuk mengatasi keluhan dan isu sudden death yang terjadi pada Galaxy S3, Samsung dikabarkan akan langsung meluncurkan sebuah firmware baru dimana nantinya firmware ini akan memperbaiki semua sistem pada Galaxy S3 dan mengembalikan sistem secara normal kembali. Tentu saja agar tidak mengecewakan para penggunanya nih, Samsung akan merilis update firmware ini dalam waktu dekat. Wah cepat tanggap sekali ya? Tentu saja ini menjadi berita yang sangat baik bagi kalian yang terkena dampak efek Sudden Death tersebut. Dilain sisi firware ini juga nantinya akan berisi beberapa fitur baru yang akan memaksimalkan kinerja dari Galaxy S3 kalian.

Awalnya nih sob kejadian ini bermula sekitar beberapa minggu lalu. Seorang pengguna Galaxy S3 pertama mengalami Sudden Death atau mati mendadak. Padahal orang tersebut menggunakan Galaxy S3 dengan keadaan baterai 80% dan tidak ada program yang runing. Sang pengguna sebelumnya hendak menggunakan sebuah aplikasi dan ketika aplikasi itu tertutup dan dia kembali ke menu home, tiba-tiba ponselnya tersebut mati sendiri dan me-reset. Awalnya dia tidak curiga nih sob, tapi setelah beberapa hari, temannya juga mengalami hal yang sama. Maka dengan cepat mereka langsung melaporkan hal ini kepihak Samsung. Dan dari pihak Samsung juga ternyata tidak hanya menerima keluhan tersebut dari warga Inggris tersebut saja melainkan dari negara lain.

Karena Sering Mati Mendadak, Samsung Akhirnya Merilis Firmware Baru Untuk Galaxy S3

Karena Sering Mati Mendadak, Samsung Akhirnya Merilis Firmware Baru Untuk Galaxy S3


Well, seperti yang kita tau nih sob bahwa Samsung Galaxy S3 memang adalah salah satu smartphone paling canggih dan paling laris saat ini. Namun ternyata hal tersebut tak membuat smartphone andalan Samsung ini bebas akan masalah. Biarpun memang masalah ini tidak cukup membuat para penggunanya kesal dan marah, tapi tentu saja masalah ini harus ditanggapi serius karena ditakutkan dikemudian hari nanti masalah ini bisa menjadi fatal. Diharapkan nih sob dengan peluncurkan firmware baru ini, masalah Sudden Death sudah bisa diatasi sepenuhnya, tak perlu khawatir lagi nih kalian akan mengalami kejadian seperti ini.

Karena Sering Mati Mendadak, Samsung Akhirnya Merilis Firmware Baru Untuk Galaxy S3


Well, untuk kalian pengguna S3, harap bersabar ya sampai peluncuran Firmware ini dilakukan. Yah paling lambat pertengahan Januari ini kok.

News Powered By Indonesiaamers.
0
4.1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.