edgar007Avatar border
TS
edgar007
[ASK] FILM CINTA ASIA PALING SEDIH
jadi begini gan , ane kmaren iseng2 nonton pake indovision . nonton film asia gitu . jadi dalam 1 film ada 3 cerita . ceritanya bersambung terus . ane nonton pas di cerita ke 2 pas udh mau abis2nya . jadi di cerita kedua mereka nyelenggarain konser musik orkestra gitu disuruh ama kepala sekolahnya . acara itu diadain karna kepala sekolah mau mempersembahkan nya untuk istrinya yang udah meninggal . yg ane inget lagi itu sekolah di segel bank , trus sang cewek pemain biola di orkestra itu telinga nya bermasalah gitu .

waktu acara selesai , ada antrian untuk minta tanda tangan ke pemain2 orkestra nya , nah waktu di antrian ada yg ngelamar cewek di tengah public gitu , disitulah dimulai cerita ke tiga . dimulai lah flashback proses mereka bertemu sampai akhirnya menikah , trus si cewek meninggal dibunuh preman jalanan . emoticon-Sorry

cerita ketiga ini paling sedih didunia menurut ane . ane mau nonton lagi , tapi gk tau judulnya . btw ada yg tau judulnya menurut cerita yg ane kasi ?
kalo gk salah nama ceweknya di film xiao chai , trus ada scene dimana ceweknya teriak shengggg! shenggg! mungkin nama pendek cowoknya .

kalo ada yg tau ane cuma bisa ngasi pulsa 10rb ke agan
.
mohon bantuan nya ya ? terimakasih emoticon-Kiss
0
8.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.