Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shadow_tazzAvatar border
TS
shadow_tazz
Bocoran Sementara Voting Ballon d’Or
Gala bergengsi Ballon d’Or akan segera digelar FIFA di Zurich Kongresshaus pada 13 Januari mendatang. Bocoran sementara voting pun mulai beredar di dunia maya meramaikan ragam spekulasi

FIFA ‘menyediakan’ 23 nama pemain-pemain terbaik untuk dipilih mereka yang memiliki hak suara. Para pelatih dan kapten timnas serta sebagian jurnalis dari seluruh dunia berkesempatan untuk memberikan suara mereka. Pemain yang punya hak suara tak boleh memilih diri mereka sendiri.

Setiap voter diperbolehkan memilih hanya tiga nama, sesuai dengan urutan yang mereka yakini yang terbaik. Urutan pertama mendapat lima poin, kedua tiga poin dan ketiga satu poin.

Saat ini voting untuk memilih pemain terbaik dunia itu resmi telah ditutup. Finalisnya pun sudah diumumkan, seperti yang sudah sama-sama diketahui, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery.

Meski kini sudah mengumpulkan semua suara, FIFA masih merahasiakan hasil akhirnya, Namun sebagian orang sudah membocorkan pilihan mereka ke publik.

Berikut adalah bocoran sementara hasil voting Ballon d’Or dari pilihan yang sudah diungkapkan sendiri oleh voter kepada media. Pilihan ini belum tentu sama dengan pilihan sebenarnya yang dibuat oleh yang bersangkutan.

Spoiler for vote:


jadi menurut agan agan siapa nih yang bakalan menang..

sumur
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.