Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bellaprinciAvatar border
TS
bellaprinci
Wow Ada Pria Berkaki Tiga
Selamat Datang Di Thread Ane gan emoticon-Shakehand2

Spoiler for No Repsol :


Ane Mau share nih gan ada Pria berkaki 3 gan emoticon-Matabelo

normal nya kan manusia kakinya 2 gan emoticon-Bingung (S)

Langsung aja ya gan nih

Francesco ( Frank ) A. Lentini ( 18 Mei 1881 - 22 September, 1966 ) . Lahir di Rosolini , Sisilia ke dalam keluarga dari dua belas bersaudara ( tujuh saudara perempuan dan lima bersaudara )

Deformitas Lentini adalah hasil dari kembar siam sebagian diserap . Kembar itu melekat pada tubuh Frank Lentini yang di dasar tulang belakang dan terdiri dari tulang panggul , satu set dasar dari alat kelamin pria dan kaki berukuran penuh memanjang dari sisi kanan tubuhnya , dengan kaki kecil yang menempel ini ekstra lutut . Tercatat bahwa Lentini memiliki enam belas jari kaki total dan dua set berfungsi organ laki-laki.

Pada usia delapan tahun, keluarga Lentini pindah ke AS dan melanjutkan untuk memasuki bisnis tontonan sebagai The Great Lentini , bergabung dengan Ringling Brothers Circus tindakan . Ia memperoleh kewarganegaraan AS pada usia 30 . Karirnya membentang lebih dari empat puluh tahun dan ia bekerja dengan setiap sirkus utama dan tontonan termasuk Barnum dan Bailey dan Buffalo Bill Wild West Show. Lentini begitu dihormati di kalangan rekan-rekannya bahwa ia sering hanya disebut " The King " .

Di masa mudanya , Lentini menggunakan kaki ketiga yang luar biasa untuk menendang bola sepak di atas panggung , maka nama acaranya , Tiga - Legged Football Player. Pada saat ia berusia enam , kaki yang normal Lentini yang sedikit berbeda panjang - salah satu adalah 39 inci , yang lain 38 inci - tapi kaki ketiga hanya 36 inci , dan kaki pada itu dipukuli . Bahkan lebih sebagai dewasa , sementara kaki ekstra nya beberapa inci lebih pendek dari yang lain , kaki utamanya juga dua panjang yang berbeda . Dia terdengar mengeluh bahwa bahkan dengan tiga kaki , ia masih tidak memiliki sepasang. Ia menikah Theresa Murray , tiga tahun lebih muda dari dia , dan mereka memiliki empat anak: Josephine , Natale , Frank dan James, Frank Lentini meninggal di Jacksonville , Florida pada tanggal 22 September 1966.

Spoiler for Letini :


Spoiler for Letini:


Spoiler for Letini:


Spoiler for Letini:


Spoiler for Letini:


emoticon-Belomatabelo emoticon-Matabelo

Sekian Thread dari ane gan Semoga Berkenan ya gan, Maap ya gan kl Tulisan nya berantakan Maklum gan Pake mbah Google Translete emoticon-Big Grin

Kalo berkenan Minta yg Ijo - Ijo ya Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Wow Ada Pria Berkaki Tiga

Yang gag komen nanti Mirip di bawah ane gan emoticon-Ngakak
Wow Ada Pria Berkaki Tiga
0
4.3K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.