Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garudabassAvatar border
TS
garudabass
Pria Ini Habiskan Rp 1,3 Miliar Hanya Untuk Phone Sex
Spoiler for 1:


Kevin Waldrum (45 tahun) bisa menghabiskan sampai 22 jam per hari dengan tagihan 2 pound atau sekitar Rp 30 ribu per menit hanya untuk layanan phone sex setelah dirinya berpisah dengan pacarnya.

"Chatlines lebih buruk dari narkoba. Aku bukan orang aneh. Aku hanya seorang pria normal yang terjerat chat normal yang membuatnya idiot." ungkapnya, seperti yang dilansir dari TheSun.

Kevin mulai melakukan berlangganan dengan layanan phone sex dengan Studio 66 setelah melihat para gadis di sebuah iklan TV siang hari. Saat ia mengobrol via ponsel ia juga menyaksikan gadis-gadis dengan mengenakan celana dalam atau lingerie di situs web.

Mereka tidak hanya berbicara mengenai seks, tetapi juga berbicara tentang kehidupan dan saran, termasuk makanan cepat saji apa yang sebaiknya penelepon makan. "Saya katakan kepada salah satu gadis bahwa aku akan pergi ke KFC atau McDonald dan dia memberitahu saya, 'Dapatkan ini, itu lebih sehat'. Tapi 95 persen dari obrolan mereka adalah omong kosong." kata Kevin. "Gadis lain, Hannah baru saja berpisah dari pacarnya.

Dia telah menjadi teman saya di Twitter dan berkata kita akan bertemu, tapi hal ini tidak pernah terjadi. Ini semua kebohongan." tambahnya. Namun, Kevin tetap setia menggunakan layanan tersebut sekitar 10:00-21:00 setiap hari. Bahkan dirinya pernah mengobrol mulai dari 10 malam hingga 8 malam, esok harinya.

Para gadis-gadis dalam layanan tersebut bahkan memberi julukan kepada Kevin dengan Loughborough Kev. Bahkan, ketika dirinya mendapat tagihan sebesar 19,333.63 pound sekitar Rp 287 juta dan mendapat larangan dari Samsung untuk berhenti menggunkaan layanan tersebut. Dirinya membeli kartu operator baru dan menghabiskan 71,850.67 pound atau sekitar Rp 1 miliar. Secara total ia menghabiskan 91,184.30 pound atau sekitar Rp 1,3 miliar. "Gadis-gadis ini berpura-pura menjadi sahabat Anda, tetapi mereka berusaha mendapatkan banyak uang dari Anda." kata Kevin.

Spoiler for Vodafone:


0
8.9K
91
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.