Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc601f148b464c6c8b45d7/cara-membuat-suara-berat-dan-serak
Pernahkah kalian melihat penyanyi yang besuara berat dan serak seperti Cakra Khan, Sandy Sandoro? Sebenarnya mereka tidak mendapatkan suara itu dari bawaan lahir. Mereka mendapatkannya dengan gaya hidup mereka, termasuk makanan dan minuman. Menurut Prof Simantoro. Ada 6 cara yang kalian dapat kalian lakukan untuk mendapatkan suara berat dan serak. Dia menyebutkan rubahlah gaya kehidupan kalian.. C
Lapor Hansip
26-12-2013 23:58

Cara membuat suara berat dan serak

Pernahkah kalian melihat penyanyi yang besuara berat dan serak seperti Cakra Khan, Sandy Sandoro?
Sebenarnya mereka tidak mendapatkan suara itu dari bawaan lahir.
Mereka mendapatkannya dengan gaya hidup mereka, termasuk makanan dan minuman.

Menurut Prof Simantoro.
Ada 6 cara yang kalian dapat kalian lakukan untuk mendapatkan suara berat dan serak.
Dia menyebutkan rubahlah gaya kehidupan kalian..
Cara - caranya adalah:

1.Makanlah makanan gorengan dengan kandungan minyak tinggi.

2.Mandi air dingin di jam 2 pagi - 3 pagi menyebabkan tenggorokan
menyempit yang akan membuat suara serak.

3.Tidur kurang dari 4 jam membuat tenggorokan tidak rileks yang jika
dilakukan tiap hari akan membuat sindrom sinusitisisme yang akan membuat suara menjadi berat dan serak.

4.Teriaklah setiap hari latihlah tenggorokan anda. Lakukan terus sampai suara menjadi pecah.

5.Makan cabai tiap hari, Prof Simantoro menyimpulkan, orang yang memakan makanan pedas akan mengalami iritasi tenggorokan, karena sebenernya rasa itu cuma ada asin, manis, pahit, dan asam, sedangkan rasa pedas
sebenarnya adalah iritasi. Makanlah makanan pedas setidaknya 3x seminggu.

6.Jangan terlalu banyak mengkonsumsi air putih.

Lakukan terus menerus hingga serak.
Resiko ditanggung korban.
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.4K Anggota • 909.5K Threads
Halaman 2 dari 3
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 00:24
mau ubah suara jadi serak aja "mampus mode on" emoticon-Hammer
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 00:28
cara2 nya bisa bikin sakit gan
0 0
0
Post ini telah dihapus
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 00:30
yg ada diopname gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 00:31
buseng itu mah malah bikin penyakit emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 00:42
cara ini bisa juga dilakukan rutin, kalo agan pingin jadi radang tenggorokan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 00:57
sumber mana sumber? ada yang udah pernah nyoba? emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 00:59
buset tersiksa bgt yah gan....
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 01:14
Ekstrimemoticon-Matabelo
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 01:28
suara ana cempreng, tapi kalo caranya kaya yang disebut TS, nantii fulu deh emoticon-Ngacir
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 01:30
emoticon-Cool
ada2 aja gan,tapi nice trit lah emoticon-Smilie
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 01:55
ane gak mau gonta ganti suara deh gan tkut ga bisa berubah lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 01:59
caranya gak sehat gan, suara ane udah seksi kok, gak perlu serak".
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 03:16
ngahahahnjir buat apaan penyakit kok malah dacari emoticon-Ngakak koplak
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 04:08
pake cabe cabean gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 07:13

buset wkwk makan batu biar berat
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 07:22
Usahain aja kena penyakit flu dan batuk gan, biasanya ga lama juga bakal berat dan serak suaranya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 07:23
Quote:Original Posted By shiiiit

buset wkwk makan batu biar berat

emoticon-Sundul

ngeri gan, tapi kalo jadi serak serak basah ane mau nyoba liat list rumah sakit terdekat dulu biar terjamin.. emoticon-Sundul
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 07:30
gue bacanya bukan berat tapi berak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ogah ah gan ane suka suara ane yg cempreng kaya mpok noro
0 0
0
Cara membuat suara berat dan serak
27-12-2013 07:32
Haduh yang teriak kencang2 itu gan yang paling gak enak emoticon-Embarrassment
Lagian dri dulu ane gk bisa nyanyi emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia