calon.ht2013Avatar border
TS
calon.ht2013
RENDANG MAKANAN TERENAK NO. 1 DI DUNIA? STOP PEMBODOHAN!!
Spoiler for No Repost:


Spoiler for Rendang:

emoticon-MatabeloSiapa yang tak kenal Rendang? Makanan khas Indonesia yang berasal dari Sumatera Barat ini memang menggugah selera siapapun yang melihatnya, Rendang sendiri sudah lama ada dari resep turun temurun masyarakat Melayu Kuno yaitu masakan yang dimasak lama, tidak heran jika negara tetangga menganggap itu adalah resep mereka karena masih sama-sama keturunan bangsa Melayu (Padang, Malaysia).
Disebuah Artikel ditulis Rendang adalah makanan terenak No. 1 di Dunia dan diikuti oleh Nasi Goreng diurutan ke 3. Kita patut berbangga dengan budaya bangsa kita tapi tidak dengan cara menebar fiktif belaka. Makanan bukanlah suatu Himpunan, bisa saja kita sangat suka dengan makanan ini tapi orang lain mungkin tidak suka/bahkan benci.
Orang bule bilang Rendang itu gak enak/memuakkan karena penampilannya yang terbilang acak-acakkan dan bumbunya yang berbeda dengan lidah kebanyakan orang disana, jadi tidak dapat dipungkiri bila Rendang adalah Makanan Terenak di Dunia karena tidak semua orang menyukainya.
Spoiler for Sederhana:

Coba lu semua jujur aja, kalau dikasih gratis lu milih Rendang atau makan-makanan ini:
Spoiler for Makanan:

Spoiler for Makanan:

Spoiler for Makanan:

Spoiler for Makanan:


emoticon-MatabeloJujur aja gan, kalau dikasih gratis pasti milih diantara 5 menu itu kan, jadi intinya Makanan itu tidak bisa di Himpunankan dalam artian bila saya suka pasti kamu suka.
Tetapi kita juga harus menjunjung dan melestarikan Kebudayaan bangsa kita agar tetap lestari bla.. bla.. bla...emoticon-Ngakak

emoticon-I Love IndonesiaJangan lupa salah satu Minuman Khas Indonesia, kalau boleh bagi
Spoiler for Minuman:


0
68K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.