• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buru penusuk taruna TNI AU, polisi cek CCTV Jl Pasteur Bandung , ini Pelakunya !!!

einslinkAvatar border
TS
einslink
Buru penusuk taruna TNI AU, polisi cek CCTV Jl Pasteur Bandung , ini Pelakunya !!!
Sebenarnya ane sangat Geram Gan dengan tingkah GAng motor Di kota bandung yang semakin Brutal dan anrkis , bahkan sekarang sudah berani membunuh,merampok bahkan ada ane pernah dengar cerita sampai ada yang dirudapaksa ama Gank Ababil ini ,dan untungnya yang mereka Rampok dan Bunuh anggota TNI AU sehingga Mereka di cari hidup atau mati kalo masyarakat biasa mana mungkin TNI mau,. namun Pendapat ayah ane sebagai anggota Kopassus TNI , Ayah Ane bilang Kayanya, " Bapak Yakin Tuh pelaku Bila Tertanggkap pasti habis". Maksud bapake bilang begitu HABIS dalam kata, Dia langsung Di bunuh Oleh anggota TNI Di Tempat Atau MInimal Dia Bakal CACAT Seumur Hidup . yah Kita saksikan entar saja LAnjutan Ceritanya. heheh

Quote:


Ini gan pelakunya ane dapatin Dari Bapak Ane , Dia Anggota TNI Yangkebetulan Anak Buahnya di tugasin oleh atasan bapak ane untuk memburu pelaku .

TERSANGKA


Quote:



Spoiler for Tersangka2:



UPDATE BERITA


Quote:


info terakhir yang saya dapatkan dabi bapake ,Saat ini tersangka sdh terlacak dan teridentifikasi, skrg masih dilakukan proses pengejaran oleh kepolisian yg berkoordinasi dgn TNI. #sekedar info dan klarifikasi agar tdk terjadi benturan2 yg tdk perlu di lapangan terkait kesalah pahaman informasi foto diatas emoticon-Malu (S)

Tapi mau dia atau bukan pelakunya pasti Hidupnya tinggal menghitung hari.


Klarifikas
i


Quote:


Sekedar mengklarifikasi , poto itu ga ane dapatkan dari ayah ane gan , cuman ayah ane cerita , anak buahnya sedang di pake buat ngejar tuh para bajingan gan , ane dapatin tuh poto dari fb salah seorang anggota TNI, gan . jadi kesimpulan ane ga dapet tuh poto dari ayah ane , hanya iseng iseng di share sama orang lain gan . makanya ane coba sebar di mari heheheh. ane jadi malu ternyata bukan yang ini poto yang aslinya , tapi bener kata lu gan intel ga akan berbagi informasi dengan keluarga sendiri , yang jelas ayah ane dapat kabar bahwa intel dari kopassus/TNI dg dapat seketsa pelaku dan sekarang sedag diburuu.
Diubah oleh einslink 25-12-2013 11:49
0
31.3K
338
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.