Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah orang dengan koleksi video game terbanyak di dunia(Masuk Rekor Guiness Gan)

alwayson24Avatar border
TS
alwayson24
Inilah orang dengan koleksi video game terbanyak di dunia(Masuk Rekor Guiness Gan)
ign.com - The Guinness World Record untuk koleksi game terbesar telah ditetapkan oleh Michael Thomasson , seorang ayah New York 43 tahun . Ia meraih rekor untuk memiliki 10.607 game . Menurut Associated Press , tidak hanya dia memiliki game , namun puluhan konsol game untuk bermain juga dimilikinya

Unit langka seperti Jepang - eksklusif , perempuan berorientasi Casio Loopy , Pippin , dan Colecovision semua ada di rumah Buffalo nya . The Colecovision , mirip dengan versi yang diberikan orangtuanya setelah memberinya satu tahun setelah kakek-neneknya membelikannya konsol game itu , tampaknya menjadi salah satu favoritnya . Dalam baru-baru ini dirilis Guinness World Records 2014 Gamer Edition , ia berkata, " Ini cinta pertama saya yang menjadi sentimental . Tapi game juga adalah kualitas , dengan sangat sedikit dari ' shovelware ' khas banyak sistem . "

 
Pada tahun 1998 Thomasson harus menjual koleksinya untuk membantu membayar untuk pernikahan . Kemudian , ia mulai membeli dua pertandingan per hari pada anggaran $ 3.000 per tahun , dan hari ini ia memperkirakan semuanya senilai $ 700.000 menjadi $ 800.000.

Richard Leece , pemegang rekor sebelumnya dengan 8616 games , mengatakan , " Selamat untuk sesama kolektor , " ketika ia mengetahui prestasi Thomasson itu . " Ini sangat mengesankan dan saya sangat senang untuknya . "

Sekarang , setahun setelah Guinness ' menghitung barang yang tersisa Thomasson mengklaim memiliki lebih dari 11.000 game .

Berapa banyak permainan dalam koleksi Anda ? Dan yang lebih penting , berapa banyak yang telah Anda bermain ? Marilah kita tahu .

Spoiler for Ini dia gan orangnya:
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.