Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

superkatzerAvatar border
TS
superkatzer
belum lulus tes pns
kemaren dan hari ini bagi agan dan sista yang ikut tes pns mungkin adalah hari yg mendebarkan. karena tgl 24 dan 25 adalah pengumuman hasil tkd pns.
istri ane juga salah satu dari yg berharap dapat lulus pns tahun ini.
istri ane perawat dan sudah 4 kali ikut pns di kemenkes. namun ternyata harapan kami belum terwujud. hasil tkd istri ane melewati passing grade sedang namun belum cukup untuk diterima di sebuah rs kemenkes.
ketika membaca keterangan tidak lulus ane langsung peluk istri ane dan berusaha menghiburnya. jujur ane sedih tp ane sedih karena ingat perjuangan istri ane harus bolak balik untuk mengurus perlengkapan administrasi, mengambil kartu ujian, belajar latihan soal cpns. semuanya dia lakukan pada kondisi hamil anak kedua kami. satu hal yg ane harapkan semoga dia tidak kehilangan semangatnya untuk terus mencoba.
bagi kami kegagalan ini bukan suatu hal yg patut disesali secara berlebihan, kami percaya pasti ada hikmah yg jauh lebih besar dari ini.
saat ini walau masih tenaga kontrak di suatu rsud, istri ane sudah bekerja dan punya penghasilan yang lumayan besar. kami juga sudah dikarunai satu putri dan janin yg masih di kandungan. mudah2an saja mimpi kami untuk punya rumah sendiri akan segera terwujud.
akhir kata buat agan/sista yg lulus tes pns ane ucapkan selamat dan selamat bergabung sebagai abdi negara (ane juga pns). dan buat yang belum lulus, ayo semangat mudah2a taun depan ada bisa lulus.
terima kasih, maaf sebelumnya kalau malah curhat.
0
1.4K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.