babe182Avatar border
TS
babe182
Sungguh hari yang sial
Sory gan curhat dikit..
ini cerita real dan baru saja terjadi. hari ini ane merasa keluarga ane ketiban sial : mads pokoknya serba menguras EMOSI..
Jadi gini rencananya hari ini (tadi sore) ibu dan saudara2 ane berencana liburan pulang kampung ke solo naik kereta..
Singkat cerita tadi sore (jam 15.30) ibu dan sodara2 ane berangkat ke st.senen.
ane datang belakangan karna ane ga ikut ke jawa (tugas ane ngambil motor sodara di st. senen) karna biar cepet ke St. sodara make motor.
Singkat cerita ini nih yg sial. Ada peraturan baru untuk masuk ke dalam stasiun.
Selain harus mempunyai tiket juga di wajibkan menunjukan tanda pengenal yang sah (Bisa KTP, SIM atau apa pun) kasiannya di ibu ane. Ibu ga bawa KTP bawanya cuman fotocopy KTP.( maklum udah agak tua jadi lupa kalo kata ibu ane sengaja KTP ga di bawa. takut ilang di jawa) dan ibu ane ga boleh masuk ke dalam stasiun.. WTF..
Ini menurut ane peraturan aneh.. udah punya tiket sah udah nunjukin tanda pengenal (fotocopy KTP) anjritt.. ama PKD nya ga boleh masuk. yaudah di debatin sama ane dan keluarga... ini gimana sih inikan tiketnya asli dan di tiketkan ada nama ibu ane.. dan di fotocopy KTP nya juga asli, ada fotonya sama persis nama dan alamat tetep aja ga boleh masuk. padahal kan waktu beli tiket aja yang di minta itu fotokopinya bukan KTP asli. dan PKD nya pun diem di ajak argumen.akhirnya tanya sana sini sama petugas di stasiun.
singkat cerita tetep ibu ane GA BOLEH MASUK KE DALAM STASIUN ( Maklum gan udah lama ga pulang kanmpung pake kereta jadi ga tau aturanya baru tau)
Jam sudah menunjukan pukul 4 lewat dan kereta berangkat jam 5 pas.
karna kalo balik lagi ke rumah (ane tinggal di buaran) akan memakan waktu, ya, akhirnya nelpon bokap minta anterin KTP ibu ane.
Ini juga sial lagi gan kan waktu di telpon di suruh naik motor biar cepet. Eh tadi di rumah ane ujan ( Agak besar sih katanya) dan bokap jadinya naik metro mini. Dan pada akhirnya jam sudah menunjukan pukul 5 sore dan keretanya udah jalan (ibu ane gagal naik kereta ane dalam hati nangis emoticon-Berduka (S)) eh kira kira 10 menitan setelah kereta jalan bokap ane datang.. yah telat. semuanya saling menyalahkan ini nyalahin ini, itu nyalahin itu.(dalam hati udah deh ga usah saling salah salahan ga akan ngebalikin kereta balik lagi ke stasiun)
Yaudah terus berpikir mungkin bisa ngembaliin uang tiket karna ga jadi berangkat..disini apes lagi uangnya hangus karena alasan pembatalan harusnya 30 menit sebelum kereta berangkat.. (hemm ini kan gara2 tadi lama debat sama PKD nya)

singkat cerita akhirnya ibu ane memutuskan naik bis damri aja dari kemayoran.. dan dianterinlah sama ade ane ke kemayoran.. nah disini apes lagi pas ibu ane periksa barang bawaan sebelum berangkat.. ternyata KTP yang tadi dianterin Bokap ilang.. oh no... ( ya allah salah apa ibu ane.. ibu ane solatnya ga pernah bolong lo) emoticon-Bingung (S) yaudah lah gpp semoga nyokap selamat sampe kampung halaman dan kembali lagi ke jakarta.

Pas ane mau pulang kembali lagi gan ane ketiban sial.. Ban motor bocor ngedorong lah nyari tukang tambal ban untung aja dorongnya ga terlalu jauh..

Huftt,,, sungguh hari yang amat sangat menyebalkan buat keluarga ane..
semoga di laen hari peruntungan keluarga ane jadi lebih baik deh Amin.hehe


0
2.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.