Kaskus

Entertainment

tentunya19Avatar border
TS
tentunya19
ada yang kesel gak dengan model chapta baru..
ini dia gan chapta yang buat ane kesel sumpah
Spoiler for ni dia gan:


padahal dulunye
Spoiler for dulunyaa:

Spoiler for mungkin:


..BONUS..
Spoiler for nilai baru di kurikulum 2013:


di trit kali ini ane cuma 7 kari re-chapta doang... horee rekor baruu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh tentunya19 25-12-2013 19:25
0
2.5K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.