Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bradeyAvatar border
TS
bradey
Rahasia Kenapa Agan Masih Sering Ingat Mantan
Rahasia Kenapa Agan Masih Sering Ingat Mantan

Udah punya pacar atau suami, kok masih sering ya ingat pada mantan?
Nggak cuma Kamu aja yang pernah merasakannya. Kenangan tentang mantan memang tidak sopan, sering muncul tiba-tiba dan mengejutkan. Tetapi apakah arti semua ini?
Sebenarnya Kamu tak perlu berpikir macam-macam, karena kenangan tentang mantan itu memang wajar muncul. Yang perlu Kamu tahu, kenangan tersebut hanyalah sebagian memori yang kerap hilang dan muncul kembali.


Terlanjur memberikan segalanya
Sudah banyak berkorban, baik fisik maupun batin, ternyata ujung-ujungnya harus berpisah. Bukan bermaksud perhitungan, tetapi penyesalan di akhir memang terkadang membuat Kamu selalu penasaran dan berandai-andai hasilnya akan berbeda.
Biasanya hal ini lebih sering muncul ketika ternyata hubungan Kamu yang sekarang tidak berlangsung bahagia.

Putus karena keadaan
Masih saling sayang, tetapi keadaan membuat Kamu berdua harus berpisah. Entah karena perbedaan status sosial, perbedaan keyakinan dan lain sebagainya. Alhasil, di saat keduanya sudah menemukan tambatan hati sekalipun, Kamu tidak akan pernah bisa melupakan satu sama lain. Bahkan ketika ada masalah dengan pasangan, cenderung Kamu akan membandingkannya dengan sang mantan.

Kelebihan yang dimiliki mantan
Namanya juga manusia, memiliki kelebihan dan kekurangan di dalam dirinya. Dan terkadang memang orang masih suka membanding-bandingkan, kelebihan yang dimiliki mantan dan tak dimiliki pasangan yang sekarang.
Dulu mantan orang yang romantis dan suka memberikan kejutan, dan suami Anda tidak. Dulu mantan orang yang rapi, sedangkan suami lebih suka tampil seadanya, hal-hal seperti ini membuat wanita dilema dan masih sering membanding-bandingkan.

Masih ada rasa sakit hati
Kalau Kamu adalah pihak yang diputuskan, Kamu akan lebih sulit move on ketimbang pihak yang memutuskan. Sebagian besar orang yang diputuskan masih merasa kecewa, sakit hati dan tidak terima akan perbuatan orang yang disayanginya.
Masih banyak pertanyaan-pertanyaan tak terjawab yang bikin penasaran, apalagi kalau Kamu diputuskan tanpa penjelasan dan hanya ditinggalkan begitu saja.

Bertemu lagi dengan mantan
Semua ingatan dan kenangan di masa lalu bisa terpancing dengan sekali saja komunikasi atau pertemuan kembali. Entah itu karena reuni, tak sengaja ketemu di jalan, atau bertemu lagi di social media.
Percikan asmara yang dulu pernah ada seketika memancing bara api untuk kembali menyala. Padahal toh hubungan sudah lama berakhir dan tak seharusnya muncul lagi di saat Kamu dan dia sudah berpasangan.
Lalu bagaimana solusinya?
Kalau sudah berkomitmen serius, seharusnya tetap memegang komitmen tersebut dan tidak mencurangi komitmen tersebut. Dekatkan diri pada Tuhan dan keluarga, sehingga selalu ada yang mengingatkan Kamu dan membuat Kamu tidak salah jalan.

Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya


Rahasia Kenapa Agan Masih Sering Ingat Mantan
SUMUR

Cendol : ON
Bata : OFF
Komeng : Good
SR : Geek
Rate Bintang 5 : TOP
Diubah oleh bradey 24-12-2013 15:07
0
7.9K
77
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.