junniezAvatar border
TS
junniez
Breaking New!! Studio TV ONE Kebakaran , Inilah Penyebabnya


Ini Penyebab Kebakaran di Studio TV One


JAKARTA - Kasie ops Sudin pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Mulyanto mengatakan penyebab kebakaran di studio siaran milik stasiun televisi TV One, berasal dari percikan api las yang menyambar pada gaspul atau karpet peredam suara.

Gaspul yang terbuat dari bahan karet itu dengan cepat dilahap si jago merah. Seperti diketahui, lokasi kebakaran itu merupakan sebuah studio siaran yang tengah di renovasi.

"Gaspul yang kebakar, karenakan ada pekerja yang lagi ngelas maka itu kebakar, karena gaspul itu kan mudah kebakar karena itu semacam karpet peredam suara yang nempel ditembok," kata Mulyanto di Gedung TV One, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2013).

Karena kebakaran tersebut, Mulyanto menjelaskan, seluruh atap plafon yang sedang dibangun pun hangus dilalap si jago merah. Hingga akhirnya, seluruh pekerja yang sedang melakukan pekerjaannya untuk pembangunan studio news TV One tersebut dan seluruh kru di evakuasi.

"Hingga akhirnya asap pun mengebul. Untuk memadamkan api itu ada 20 mobil pemadam kebakaran yang kita kerahkan," jelasnya.

Beruntung api dapat dipadamkan setelah satu jam. Mulyanto mengaku jika tidak cepat ditangani, api dikhawatirkan akan merembet pada gedung lain. "Ini harus segera dihentikan apinya karena kan di sekitar ini dekat dengan pabrik konveksi, telat sedikit bisa bahaya," paparnya.

Akibat kebakaran tersebut acara Kabar Petang yang ditayangkan TV One itu dihentikan. Hal itu lantaran asap tebal dari studio yang terbakar itu juga memenuhi ruang panel studio. Sementara karyawan yang tengah bekerja langsung berhamburan ke luar area. (put)

sumber : http://jakarta.okezone.com/read/2013...-studio-tv-one

Ini videonya gan !! dari TV sebelah emoticon-cystg



Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh junniez 25-12-2013 11:09
0
100.2K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.