Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Ki Kusumo: "Peluang Jokowi Nyapres Akan Mirip Obama"


Ki Kusumo: Peluang Jokowi Nyapres Akan Mirip Obama




Produser dan penasihat spiritual, Ki Kusumo , menilai peluang Jokowi dalam pemilu mendatang cukup besar. Namun, dari prediksinya, Ki Kusumo mengatakan 2014 bukan saat yang tepat bagi Jokowi untuk jadi pemimpin.

"Belum saatnya, baiknya benahi Jakarta dulu. Dia itu pemimpin yang tekun, akan ada waktu untuk Jokowi," ujar Ki Kusumo santai saat ditemui di kediamannya di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, pada Kamis, 19 Desember 2013.

Ki Kusumo menilai sisi baik Jokowi terlihat dari struktur mukanya.
"Jokowi itu memiliki tipe wajah tikus dengan analogi tikus itu merupakan hewan yang bisa bertahan dalam kondisi apa pun," ujarnya.

Pria bertubuh tinggi-besar ini mengatakan, Jokowi punya peluang dan bisa sukses mirip dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Apalagi, seperti yang dijelaskan Ki Kusumo, Jokowi adalah orang yang memiliki tipe muka tikus,yang berarti akan bisa bertahan dan berusaha.

"Tikus berbeda dengan binatang lainnya, hanya tikus yang mampu bertahan hidup dalam kondisi cuaca buruk sekalipun," Ki Kusumo
menegaskan.

Selain Jokowi, pemimpin yang dinilai bertipe muka tikus adalah Barack Obama. Orang-orang yang memiliki muka dengan tipe tikus dinilai sebagai orang-orang yang bisa dipercaya karena kerja kerasnya dalam menyelesaikan tanggung jawab.

"Tetapi, yang perlu diingat, 2014, tahun kuda yang kurang bagus untuk shio tikus, macan, dan naga. Nah, saya kira ada pertimbangan begini juga untuk Jokowi apabila dia nyapres ," ujarnya.

http://m.tempo.co/read/news/2013/12/...an-Mirip-Obama
Diubah oleh merdekaboy.asli 24-12-2013 19:34
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.