Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WAMINAvatar border
TS
WAMIN
Terungkap, Jokowi Duet dengan Rhoma Irama
TEMPO.CO , Jakarta: Duet Jokowi-Rhoma Irama ternyata bukan isapan jempo. Rhoma memang pernah 'menyerang' Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama ketika kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Rhoma bahkan mengajak warga DKI tak memilih pasangan ini.

Belakangan Rhoma dikabarkan tengah mendekati Jokowi dalam bursa Capres. Rhoma pun memuji Jokowi sebagai salah satu putra bangsa Indonesia yang baik. Bahkan, Rhoma yang masuk bursa bakal calon presiden dari PKB mengatakan duet Jokowi-Rhoma bisa saja terjadi. "Apa pun bisa terjadi dalam politik," kata Rhoma.

Tapi rupanya duet Jokowi-Rhoma benar-benar terwujud. Meski bukan di politik, Jokowi dipastikan akan berduet dengan Rhoma Irama ketika membawakan lagu 'Darah Muda' pada malam tahun baru 2014 nanti.

Duet keduanya akan berlangsung di Bundaran Hotel Indonesia. "Darah muda, darahnya para remaja," Jokowi mendendangkan tersebut ketika ditanya di Balai Kota DKI, Selasa 24 Desember 2014. "Saya sudah latihan, sudah apal." (Baca:Tahun Baru, Jokowi Duet Bareng Rhoma Irama)

Duet Jokowi-Rhoma Irama menjadi bagian dari acara Jakarta Night Festival, acara yang rutin Jokowi setiap merayakan pergantian tahun sejak terpilih sebagai gubernur DKI. Bundaran Hotel Indonesia menjadi panggung utamanya. Tahun lalu, sederet artis ibu kota memeriahkan pesta akhir tahun.

Jokowi akan membuat 'pesta' pergantian tahun hanya di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin hingga Medan Merdeka Selatan. Biayanya Rp 1 miliar. Lokasi pesta dipersempit dari tahun sebelumnya yang sampai di Semanggi. Soalnya, tahun lalu warga terkonsentrasi di kawasan itu saja.

Tema Festival kali ini parade nusantara, termasuk drum band dan pawai nusantara. Video mapping akan diputar di detik-detik pergantian tahun. Tayangannya disorotkan ke dinding satu gedung terdekat di Bundaran HI. Isi video masih rahasia. "Ada deh, mau tahu aja," kata Jokowi. (Baca: Jokowi Kembali Gelar Pesta Pergantian Tahun )

Jokowi pun menyiapkan ruas Jalan Merdeka Selatan sebagai tempat khusus menjajakan kuliner. Sebanyak 100 pedagang kerak telur dan 300 pedagang makanan lain berjubel di sana. Ada pula 12 panggung hiburan, seperti tahun sebelumnya. Di panggung utamanya nanti Jokowi-Rhoma duet. Ada juga kelompok Radja. http://id.berita.yahoo.com/terungkap...200827611.html

bakal duet bareng emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
darah muda emoticon-Matabelo
Diubah oleh WAMIN 24-12-2013 22:33
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.