Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Jerry MaguireAvatar border
TS
Jerry Maguire
[PENJILAT TELADAN] Pimpinan DPRD Banten Pertahankan Atut di Kursi Gubernur
Serang - Pimpinan DPRD Banten yang dikomandoi langsung oleh Ketua DPRD Banten, Aeng Haerudin sukses menggelar rapat pimpinan (rapim). Hasilnya, Ratu Atut Chosiyah dipertahankan sebagai Gubernur Banten.

Rapim yang berjalan tertutup tersebut dilanjutkan dengan jumpa pers di ruang kerja Ketua DPRD Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Palima, Serang, Selasa (24/12/2013).

Alih-alih memberikan rekomendasi mundur atau menginisiasi hak angket kepada Atut yang sedang terjerat kasus dugaan korupsi, hasil rapim malah mempertahankan Atut sebagai Gubernur Banten.

"Menurut Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004, gubernur masih Ibu Atut dan Rano masih sebagai wakil gubernur," ungkap Aeng membuka obrolan dengan awak media.
Masih menurut Aeng, bahwa sampai saat ini pemerintahan masih bisa berjalan normal walaupun Atut berada di balik jeruji besi sebagai tahanan KPK.

"Sementara ini tugas-tugas atau pelimpahan tugas walau Ibu berada di (tahanan) KPK itu telah berjalan. Seperti raperda APBD 2014 sudah ditandatangani dan juga tugas lain sudah ada," paparnya.

Sejauh ini menurut Aeng, hak interpelasi untuk meminta penegasan keberlangsungan pemerintahan Provinsi Banten tak akan digunakan.

"Kaitannya dengan interpelasi itu memang hak kita secara lembaga. Tapi itu (pemerintahan -red) bila masih bisa berjalan dengan baik, tidak perlu melakukan hal itu lagi karena memang sudah berjalan," tandasnya.

Sumber :
[url]http://news.detik..com/read/2013/12/24/213038/2451164/10/pimpinan-dprd-banten-pertahankan-atut-di-kursi-gubernur?991104topnews[/url]


Ckckckckck, speechless buat ini orangemoticon-Gila
Diubah oleh Jerry Maguire 24-12-2013 22:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.