Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • All about of Kumpulan OP Warnet Pecinta KASKUS [mimin n momod wajib masuk]

bayilucuAvatar border
TS
bayilucu
All about of Kumpulan OP Warnet Pecinta KASKUS [mimin n momod wajib masuk]


Kumpulan OP Warnet Pecinta KASKUS adalah salah satu group di Facebook yang bersanggotakan Para OP Warnet di Seluruh Indonesia yang kesehariannya ga jauh-jauh dari KASKUS emoticon-I Love Kaskus. Didirikan sejak ane join di KASKUS dan berinsiatif membuat grop tersebut dan alhmdulillah Dapet dukungan dari Om Mimin serta untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa kaskuser khususnya OP warnet juga care dan solid di group itu. Jumlah anggota ketika ane nulis atikel ini yaitu 500 anggota lebih.

Tujuan dari ane membuat group tersebut adalah untuk menciptakan silaturahmi sesama OP Warnet serta untuk hiburan untuk mengusir rasa bosan dan penat duduk seharian di depan layar monitor tanpa canda dan tawa ataupun sekedar mengeluarkan unek-unek tentang keseharian OP warnet, entah itu masalah gajih, minta pendapat, berbagi software, membuka forum diskusi, dll.

Selain itu juga ada salah satu Kaskuser yang membuat Lagu untuk Kaskus yang berjudul [URL="http://www.4*shared.com/file/200084296/7e249e12/Upboot_ft_Akbar_Gie_n_Ramox_-_.html?err=no-sess"]Goyang Pertamax[/URL] dan [URL="http://www.4*shared.com/file/167826167/ba525599/Upboot-OP_Warnet__demo_.html?s=1"]OP Warnet [/URL] dan mendapatkan izin Sedot Lagu dari yang empunya lagu untuk didengarkan di pagi hari serta menambah semangat untuk tugas/jaga warnet sambil ngaskus dan cerita keseharian OP warnetpun digambarkan oleh salah satu pembuat komik yang adalah seorang kaskuser dan mendedikasikan Komik KASKUS tersebut untuk dinikmati oleh para Kaskuser, dan kebetulan di dapat [URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=1133096
"]izin Sedot Komik [/URL] dari yang empunya komik.

Yang terbaru dari group itu selain mempererat tali silaturahmi, disitu juga ada anggota yang mengusulkan tuk membuka lapak dagangannya, dan hal tersebut ane izinkan anggota tersebut untuk berjualan di group itu, karena disitu tidak ada pihak yang dirugikan, juga sebagai pembuktian bahwa OP Warnet kompak dalam segala hal.

Semoga dengan adanya Group itu, bisa bermanfaat untuk semua anggota Group itu, terutama untuk menjalin persaudaraan dan menciptakan suatu kebersamaan sesama KASKUSER, terbukti tiap hari OP warnet update status kewarnetan disitu emoticon-Big Grin

untuk sekarang ini kami bangga menjadi OP Warnet... emoticon-I Love Indonesia

tambahan
Disini saya akan coba sedikit menceritakan pengertian grup menurut saya Pribadi (Khususnya Grup di Facebook)emoticon-Malu (S)
karena bagi saya suatu grup ibarat keluarga kedua setelah keluarga utama di rumah, tak beda jauh juga dengan Kaskus yang menunjung tinggi kesolidan antar membernya (walapun ada oknum yang berusaha memprovokasi dan memecah belah kesolidan kita).

Di Facebook banyak sekali Grup bermunculan, diantaranya ada grup yang mendukung suatu program/acara, dll bahkan ada juga grup yang membahas tentang SARA emoticon-No Sara Please yang isi komentar di dinding tersebut beragam. Namun ironisnya ketika kita join di salah 1 grup terkadang kita hanya cuma "ikut2an" saja (pasif atau cuma numpang ngeggrup saja). Terus apa artinya sebuah grup kalo anggotanya sekedar ikut2an.

Disini saya sebagai salah 1 Admin Grup yang membawa nama besar kaskus yaitu grup tersebut di atas emoticon-Malu (S) dan alhamdulillah grup itu sampai saat ini masih aktif karena basic kita adalah kaskus yang mengutamakan kesolidan, memang sih di Grup Facebook tersebut Jumlah Postingan kita ga bakalan ngaruh pada jumlah Postingan di Kaskus, tapi jujur saya pribadi dan teman-teman yang lain sudah merasakan manfaat dari grup tersebut, diantaranya : nambah temen, nambah ilmu, bahkan ada yang Cinlok di grup itu emoticon-Malu (S) karena grup yang saya kelola mengutamakan kebersamaan (komen-komenan di Status Kewarnetan) dan persahabatan, walaupun sempet ada beberapa permasalahan (kendala dalam mengelola grup tersebut), tp alhamdulillah semua bisa teratasi.

Intinya sebuah grup/kumpulan haruslah membuat orangnya saling mengenal dan tidak hanya sekedar ikut2an doang, syukur2 kalo bermanfaat emoticon-coffee

Dan untuk sekadang ini "Saya Bangga Menjadi Operator Warnet"[/quote]

Spoiler for Pesen Momod -->himbauan menghadapi trit negatif:


penampakan yg empunya komik :
Quote:


Quote:


Thx mimin dh coment emoticon-Malu, thx juga udh kirim Stikernya di Acara Gathering kemaren emoticon-Malu

Quote:


namanya juga fans club gan... mau dimana ajah jadi, yang penting cinta kaskus, dan di kaskus juga ada SG gan emoticon-Stick Out Tongue

Update :
Gathering/Kopdarnya gan....
acara : 1st Gathering Kumpulan OP Warnet Pecinta Kaskus [reg. Jabodetabek]

Quote:
grg.
grg. memberi reputasi
1
25.3K
1.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.