candrahoraAvatar border
TS
candrahora
Andik Meninggal Dunia!
Jenazah Andik Diberangkatkan ke Kertosono

Bandung - Jenazah Andik Wahyu Hermawan (21) diberangkatkan dari Bandung ke Nganjuk. Jasad mendiang taruna Akademi Angkatan Udara tersebut dimakamkan di Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jatim.

Upacara pelepasan digelar di Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/12/2013) pagi. Kerabat dan rekan taruna korban turut hadir.

"Acara pelepasan dipimpin langsung oleh saya," kata Danlanud Husein Satranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa saat dihubungi via telepon.

Usai prosesi tersebut, jenazah Andik yang berada dalam peti diterbangkan menggunakan pesawat CN-235. Pesawat mendarat di Lanud Iswahyudi, Madiun, Jatim. Setelah itu melalui jalur darat menuju tempat rumah orang tua dan dimakamkan di Jalan Arjuna, Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jatim.

"Upacara pelepasan tadi diikuti 30 personel dari Kogartap Bandung, para perwira, personel Lanud Husein Sastranegara. Ada juga para taruna yang merupakan rekan korban. Sebanyak 20 orang keluarga korban juga ikut mengantar," kata Nyoman.

[URL="http://news.detik..com/bandung/read/2013/12/24/093605/2450242/486/jenazah-andik-diberangkatkan-ke-kertosono?991104topnews"]Sumber[/URL]
0
7.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.