Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sonjaya2808Avatar border
TS
sonjaya2808
5 alasan aneh musisi batal konser
newbie iseng aja bikin thread, gak bisa tidur baca2 aja lumayan nunggu ngantuk. sumber detik..com

Ada-ada saja memang tingkah laku para musisi dunia. Bahkan, tingkah laku aneh para musisi justru menjadi alasan 'aneh' kenapa akhirnya mereka batal tampil dalam sebuah konser. Siapa saja mereka? cekidot

Spoiler for 1. Morrissey:

Sosok Morrissey dikenal sebagai musisi pecinta hewan. Bahkan, saking cintanya ia sempat membatalkan konsernya di Dresden, Jerman pada 1999 silam karena ada bau daging terpanggang di atas panggung.

Spoiler for 2.oasis:

Oasis memang dikenal sebagai salah satu grup band yang penuh dengan kontroversi. Salahnya muncul saat Oasis harus membatalkan rangkaian turnya di Amerika pada 1996 lalu. Alasannya pun simpel, Liam Gallagher menyanggupi permintaan istrinya saat itu untuk membelikan rumah. Duh, ada-ada saja.

Spoiler for 3.kings of leon:

Grup band Kings Of Leon mendapat kesempatan untuk tampil di St Louis, Amerika Serikat pada Juli 2010 lalu. Pada awalnya penampilan Kings Of Leon berjalan lancar, sampai kedatangan 'tamu tak diundang' ke atas panggung. 'Tamu' tersebut tak lain adalah seekor burung merpati yang terbang di atas panggung mereka. Tapi ternyata burung tersebut tak hanya terbang tapi juga sempat buang hajat yang kotoran tersebut masuk ke mulut sang bassis, Jared.Alhasil, penampilan mereka pun langsung berhenti setelah insiden tersebut terjadi. Duh, sial ya si Jared.

Spoiler for 4. R kelly:

Entah apa yang di kepala R Kelly saat menjelang tampil di pertengahan tur Amerika Serikat nya pada Oktober 2004 lalu. R Kelly tiba-tiba menyerang kru lighting dan pergi dari panggung dan mampir ke sebuah restauran cepat saji. Hingga akhirnya tur yang berjalan setengah jalan itu pun akhirnya dibatalkan. Sampai saat ini, masih belum jelas apa alasan R Kelly melakukan hal tersebut.

Spoiler for 5. Kanye west:

Pada awalnya, Kanye West berencana menggelar sebuah konser Seattle pada pertengahan tahun ini. Sayangnya, rencana itu batal karena Kanye memilih menggelar pesta pertunangannya dengan Kim Kardashian.

hahaha aneh2 ya gan emoticon-Ngakak padahal musisi keren semua, salah satu idola sy oasis, morrissey, n generasi baru k.o.l....

Spoiler for makasih dah mau baca:
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.