Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Atut akhirnya bisa mandi gan!!!


Setelah ditahan di Rutan Pondok Bambu sejak Jumat (20/12) lalu, Gubernur Banten, Ratu Atut Choisyah, tak bisa hidup semewah biasanya. Atut yang biasa tidur di dengan kasur empuk, kini harus bersabar.

"Dia tidur nggak dikasih kasur, cuma terpal paling dialasin bed cover. Dia diam saja di sel, dia juga belum boleh kemana-mana," kata salah satu sumber yang ada di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (23/12).

Sumber tersebut mengatakan, saat ini Atut berada di di dalam sel karantina blok C 13. Atut juga tidak banyak berbicara dengan tahanan kriminal lain yang ada dalam satu sel.

"Mungkin karena masih baru, biasanya aktifitasnya, hanya ke musala, ke ruang Bankum dan ke klinik, selebihnya di dalam sel karantina," ujarnya.

Sumber tersebut juga menjelaskan, jika ingin mandi Atut pun ikut antri bersama Napi lain, lantaran Sel tersebut hanya memiliki kamar mandi yang terbatas.

"Kalau mau mandi yah biasa, sama kayak yang lain. Tapi biasanya dia itu nunggu sepi dulu," paparnya.

Sebelumnya, Selama berada di dalam Sel rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, aktifitas Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mulai terbatasi. Namun demikian, Atut yang biasa dilayani dalam kehidupan sehari-harinya pun masih memiliki asisten pribadi.

"Bu Atut bayar tahanan lain (Tamping) untuk mengurus kebutuhanya kayak beliin makanan, cuci baju, segalanya diurusin Tamping," kata salah satu sumber yang ada di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (23/12).

http://www.merdeka.com/peristiwa/di-...mau-mandi.html

Gila neh wartawan, soal mandi, gak ganti baju, nyuci ngepel harus diberitain...nunggu berita soal bokernya aja d emoticon-Matabelo

Diubah oleh nevertalk 23-12-2013 11:58
0
3.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.