Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
ohh.. TERNYATA Bupati yang Blokir Bandara di NTT dari PARTAI .............
Dari Kupang, Bupati Ngada Perintahkan Satpol PP Blokir Bandara Turelelo




"Saat itu dia sedang berada di Kupang. Dari cerita dia, memang dari telepon dia mengontak via telepon ke pihak Satpol PP Ngada untuk blokir," ujar Ketua Komisi V DPR Laurens Bahang Dama ketika dikonfirmasi detikcom, Minggu (22/12/2013).

Laurens yang merupakan politikus PANini sudah meminta klarifikasi terhadap rekan separtainya itu mengenai insiden pemblokiran yang terjadi pada Sabtu kemarin. Saat itu Marianus sedang berada di.Kupang dan harus mengejar pesawat paling pagi untuk mengikuti rapat paripurna yang diagendakan dimulai pukul 09.00 WITA.

Bupati Marianus hingga saat ini masih belum bisa dikonfirmasi Panggilan yang ditujukan ke nomor selulernya belum direspon.



[url]http://m.detik..com/news/read/2013/12/22/210159/2448976/10/dari-kupang-bupati-ngada-perintahkan-satpol-pp-blokir-bandara-turelelo[/url]

Up Date
emoticon-Hot News


PAN: Bupati Ngada tak perlu dipecat, cukup klarifikasi


Wasekjen PAN Teguh Juwarno amat menyayangkan tindakan pemblokiran Bandara Turerelo Soa, NTT yang dilakukan oleh kadernya Bupati Marianus Sae. Terlebih lagi, pemblokiran dilakukan karena alasan.sepele yakni, tak dapat tiket pesawat . Teguh berjanji akan meminta klarifikasi kepada terhadap Marianus. PAN pun tidak khawatir jika bupatinya disanksi pidana atas perbuatan tersebut. "Sifatnya kita klarifikasi tidak persoalan seperti apa. Kita ikut.hukum saja. Dia sudah minta maaf, akan belajar banyak dari sikap emosional. Kita proses hukum saja, ada aturan hukumnya," ujar Teguh dalam pesan singkat, Senin (23/12).

ember



wkwkwk ..... ternyata aksinyataemoticon-Ngakak
Diubah oleh asli.ajgmj 23-12-2013 05:41
0
5.3K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.