- Beranda
- All About Design
DESIGN LOGO CONTEST berhadiah 1,5 juta
...
TS
Hunter200686
DESIGN LOGO CONTEST berhadiah 1,5 juta
Hi agan-agan designer,
Ada contest logo design nih berhadiah 1,5 juta. Caranya gampang, cuma bikin sketch aja dari permintaan perusahaan yang nanti aku email in. Mau bikin vectornya atau jpegnya itu lebih bagus (memudahkan pekerjaanku ^^).
Setiap hari ada design logo baru yang dibuka, jadi jangan menyerah, keep trying agan-agan.
Yang mau ikutan langsung aja email ke john_hunter86@yahoo.com. GRATISSSSSSSSS!!!!!!!!!!! tanpa biaya.
Ditunggu ya agan... ^^
matabelo
matabelo

Ada contest logo design nih berhadiah 1,5 juta. Caranya gampang, cuma bikin sketch aja dari permintaan perusahaan yang nanti aku email in. Mau bikin vectornya atau jpegnya itu lebih bagus (memudahkan pekerjaanku ^^).
Setiap hari ada design logo baru yang dibuka, jadi jangan menyerah, keep trying agan-agan.
Yang mau ikutan langsung aja email ke john_hunter86@yahoo.com. GRATISSSSSSSSS!!!!!!!!!!! tanpa biaya.
Ditunggu ya agan... ^^
matabelo
matabelo

Diubah oleh Hunter200686 23-12-2013 01:32
0
3.7K
63
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
All About Design
13.9KThread•3.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya