astoriansbyAvatar border
TS
astoriansby
Jokowi layak jadi presiden 2014 gan! Indonesia butuh pemimpin itu! BUKAN hanya DKI
ini sepenggal berita dari thread sebelah
========================================================
"Pertanyaan saya, apakah benar bapak Jokowi mau nyapres atau tidak," tanya Sulastri, perempuan paruh baya yang mengaku rakyat dalam acara dialog publik bertemakan membangun pelayanan publik yang profesional dan antikorupsi yang dipandu oleh Wakil Menteri Hukum dn HAM Deny Indrayana di Graha Pengayoman, Kementerian Hukum dan HAM, Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (23/12/2013) siang.

Pertanyaan itu langsung disambut tawa sekaligus tepuk tangan dari peserta yang hadiri acara tersebut. Belum habis tepuk tangan dan keriuhan, Sulastri kembali bicara.

"Karena kan Wali Kota saja belum selesai, bapak sudah ke sini, lalu belum apa-apa, bapak jadi presiden. Saya rasa terlalu maruk kalau bapak mau semua tapi tak selesai sebelumnya," ujarnya.

Pertanyaan Sulastri yang nyeleneh tersebut sempat membuat petugas keamanan Kemenkum HAM mendatanginya dan hendak menyudahi pertanyaan Sulastri. Bahkan, Deny Indrayana sempat memotong pertanyaannya. Namun, Sulastri ngotot tetap berbicara.

"Bapak (Deny Indrayana) jangan motong. Biarkan rakyat bicara. Kalau Bapak didukung rakyat kan Bapak didukung jadi menteri," ujar Sulastri sambil diiringi riuh tepuk tangan seluruh yang hadir.

Lantas, apa jawaban Jokowi atas pertanyaan tersebut? Jawaban Jokowi tetap sama. "Ini kan mesti urusan pelayanan publik, kok malah urusan nyapres. Tapi ndak apa-apalah. Masukan juga untuk saya," ujar Jokowi.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....Jokowi.Maruk.
========================================================

Bu Sulastri adalah salah satu bagian kecil penduduk yang memiliki ekspetasi tinggi terhadap Jokowi.
Menurut pendapat ane JOKOWI sangat layak menjadi presiden ditengah carut marut kemiskinan yang ada di INDONESIA. Ini bukan masalah jokowi maruk atau gimana. Rakyat indonesia lebih membutuhkan pemimpin seperti Jokowi bukan hanya DKI.

Yang bilang Jokowi Maruk itu cuman masyrarakat DKI yang nggak mau kehilangan pemimpin (Gubernur) seperti Jokowi


salam jokowers
0
4.5K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.