Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahwibsonAvatar border
TS
wahwibson
Diam-diam, Nunun Nurbaeti Datangi Sel Ratu Atut Jelang Tengah Malam
Diam-diam, Nunun Nurbaeti Datangi Sel Ratu Atut Jelang Tengah Malam
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang tengah malam Senin (22/12/213) tadi, diam-diam terpidana kasus suap cek perjalanan (traveller cheque) anggota DPR RI, Nunun Nurbaeti, mendatangi sel yang dihuni Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, di Blok C13 Paviliun Cendana, Rutan Pondok Bambu.

Entah alasan apa yang membuat Nunun mendatangi Atut di waktu yang tidak diperkenankan lagi untuk tahanan berkeliaran pada malam itu.

"Semalam jam 10-an, Bu Nunun dateng mindik-mindik ke selnya Atut, tapi Atut-nya dah tidur. Harusnya malam udah enggak boleh keluar, enggak tau mau ngapain," ujar seorang warga binaan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Sementara itu, seorang sumber di Rutan Pondok Bambu yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, Atut tinggal dengan tahanan KPK lainnya, Direktur Utama PT Indonesiauna Utama, Maria Elizabeth Liman, di Blok C13. Maria merupakan tersangka kasus dugaan suap kepada Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq terkait pengurusan kuota impor daging Kementerian Pertanian, yang baru masuk ke blok itu pada Selasa (17/12/2013).

Ia mengakui, Nunun memang kurang 'menyukai' kehadiran Ratu Atut di Rutan Pondok Bambu. "Kemungkinan besar Bu Atut akan dipindah ke Blok A. Nah Bu Nunun itu enggak mau satu blok sama Atut," ungkapnya.

Keberadaan Ratu Atut Chosiyah di Rutan Pondok Bambu merupakan tahanan titipan dari KPK. Dia ditahan KPK di rutan itu sejak Jumat (20/12/2013) petang, atas kasus dugaan suap Ketua MK Akil Mochtar terkait penanganan sengketa Pemilukada Lebak di MK, yang juga melibatkan adiknya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
ember
===================================================================
wah makin rame si nunun istri si adang menjenguk atut....emoticon-Ngakak
0
4.5K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.