Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal Yang Gak Masuk Akal Dalam Film Fast and Furious 6 dan Man of Steel (superman)

zoonghAvatar border
TS
zoongh
Hal Yang Gak Masuk Akal Dalam Film Fast and Furious 6 dan Man of Steel (superman)
assalam sista dan bother sekalian

langsung aja..
1. yang gak mungkin dalam film fast and furious 6
secara keseluruhan kalau kita menonton aksi para aktor dan aktris holliwood dalam film fast and furious 6 memang sangat WAAAh dari awal dampai akhir... menegangkan, penuh aksi heroik dll. tetapi kita sebagai penonton, menurut hemat saya, jangan asal komsumsi tu bahan tontonan.. pa lagi aksi aktor atau aktris yang gak masuk akal (pembodohan). sebagai contoh, aksi kelompk aktor antagonis yang menyelinap/masuk ke dalam sebuah tank (saya lupa pas menit ke berapanya, pokoknya tonton aja lagi di rumah,, hehehe... yang belum nonton emoticon-Sorry) dan tank ini ada dalam sebuah truck trailer yang jumlah bannya berkisar antara 18-20. berat kosong truk trailer tuk kelas 18-20 ban antara 30-40 ton. berat sebuah tank tu berkisar antara 40-70 ton.. jadi total berat truk + tank 110 ton (angka tertinggi). untuk lebih fair kita ambil angka 90 ton.

jadi, aktor antagonis menculik truk seklian dengan tank dan dibawa melintasi jalan tol. untuk menghenikan truk dan mengeluarkan tank dari dalam truk, salah satu anggota kelompknya menancapkan kabel titanium dengan alat khusus,semacam ditembak gitu, ke dua sisi gunung. (diameter kabel cukup besar dan aga pastinya tau kekuatan kabel dari bahan titanium) setelah kabel tertancap suatu alat khusus berkerja secara otomatis untuk menegangkan kabel. di depan truk yang sedang melaju ini ada sebuah mobil pick up tentara gitu. pas mobil pcik up tentara ini menabrak kabel yang udah tegang, mobil ini terpental dan berputar-putar di udara dan jatuh, hancur, lebur.
sampai disini film masih terlihat normal... TAPI pas giliran truk trailer yang menabrak kabel, truk terhenti, bagian depannya hancur plus dilindas tank yang keluar dari dalam truk. ane GAK HABIS mikir bagaimana mungkin kabel titanium ini sanggup menahan truk trailer yang sedang melaju plus bawa beban sebuah tank????? how how emoticon-Bingung (S) dan kabel ini tak bergeming sedikit pun dan begitu juga kedua sisi gunung dimana kabel ini menancap gak hancurr sedikitpun..

truk trailer pulus tank dalam keadaan diam ja beratnya dah 90 ton. konon lagi dalam keadaan melaju. jadi berapa tu besar daya atau beban yang ditahan oleh kabel (yang merasa ahli fisika tolong bantuin ane ngitungnya)
menurut ane pribadi ane pribadi action disini sangat gak masuk akal...

2. yang gak mungkin dalam film man of steel (film superman yang terakhir)
capek ngetik ice breaker, langsung aja
hal yang gak masuk akal di dalam film ini terjadi pas aksi superman duel dengan aktor antagonis di penghujung film. duel ini sangat seru (ane nonoton duel ne sampe berkali-kali). pas mereka lagi duet, disisi lain ada sebuah pesawat terbang yang membawa tentara dan seorang wanita (ntah pacar superman x) dan beberapa kru pesawat. pesawatt terbang ini mencoba mendekati kapal induk Crypton dan pesawat ini membawa sebuah kapal/kapsul (atau apalah namanya) milik superman. Tujuan mereka adalah hendak menghancurkan kapal induk Crypton dengan cara menabrakkan kapsul milik superman ke kapal induk Crypton. Tiba2 saja seorang pasukan Crypton masuk kedalam pesawat dan membunuh semua tentara, kru pesawat. Yang tersisa hanya kapten dan pacar superman. Perlu diketahui bahwa kapal induk Crypton memiliki super weapon (semcam senjata gravitasi yang mampu mengubah gravitasi bumi, menarik dan menghempaskan dengan kuat semua materi hingga hancur berkeping-keping). Pesawat terbang inipun tertarik gelombang gravitasi hingga hilang control TETAPI entah dengan jalan apa/bagaimana SI pacar superman tidak tertarik gelombang gravitasi, jatuh dari pesawat gaya terjun bebas dengan arah yang berlawanan dengan jatuhnya pesawat. Perlu diperhatikan juga pada saat yang bersamaan reruntuhan gedung yang ada di atas tanah, yang saya sangat yakin lebih berat dibandingkan dengan tubuh si cewek, terangkat ke atas karena ditarik gelombang gravitasi kapal induk Crypton.... KOQ BISA YA.. APAKAH PCAR SUPERMAN INI SEORANG MALAIKAT..........?
0
6.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.