Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PetuAvatar border
TS
Petu
Hati-hati Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013
Selamat pagi agan/wati ane bagi cerita sedikit, mungkin ada yang mau menambahkan silahkan. Jadi kejadiannya tadi malam tiba-tiba sebuah sms mengatas namakan sebuah operator telekomunikasiyang masuk di kotak masuk dengan mengiming-imingin hadiah 75 juta rupiah (katanya sih telkompoin)

Dalam sms tersebut ane diminta menghubungin call centerdan yang bikin ane nyengir adalah selain diminta menghubungin di nomor 0852xx itu eh masa iya operator telekomunikasi segede gitu cuman make blog emoticon-Ngakak (S) Dari semua yang pertama nomor pengirim dan keterangan dalam sms ane dah curiga kalau ini penipuan.

Berikur isi smsnya
Spoiler for Smsnya:

Sekedar penasaran ane langsung ngetweetke akun resmi Telkomsel #bukanpromo eh gak taunya di bales emoticon-Malu (S) padahal ane itu cuman iseng mention ke mereka ada respon gak saat ada pengaduan, keluhan dll dari kustumernya via media sosial. #oot Soalnya pengalaman ane awal bulan lalu (desember) sebuah jasa pengiriman barang yaitu JN* saat ada keluhan atau masalah dengan alamat salah dll gak ada respon sama sekali, baik itu via sosmed (facebook, twitter), email, dan telepon. Ini yang bikin ngabisin pulsa kalau pas ninggalin nomor hp kita gan... ngakunya pelayanan 24 jam emoticon-Mad (S) 24 jam gak ada respon iya.. emoticon-Mad (S) Kita kembali ke topik awal gan, emoticon-Ngakak (S) ini tweet balesannya dari mereka:
Spoiler for Tweet balesan:

Mungkin cuman ini yang ane bisa share pagi ini semoga temen, ortu, sodara, tetangga, dan siapalah itu kalau dapat sms kaya ane dengan di iming-imingin hadiah kaya begitu mending ingetin mereka agar mengabaikan.


Maaf kalau bahasa ane muter-muter gak jelas emoticon-Malu (S)

Spoiler for Detail:

Jangan lupa sharegan biar banyak yang tahu emoticon-Shakehand2 yang belom ISO boleh bantu emoticon-Rate 5 Star dan yang udah ISO boleh traktir ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
0
3.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.