Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nikolayevicAvatar border
TS
nikolayevic
Digerebek, Pasangan Ini Mengaku Lagi Nonton Bola
TEMPO.CO , Depok - Sebut saja Melati. Gadis berusia 19 tahun ini menutup wajahnya dengan masker di ruangan pemeriksaan Satuan Polisi Pamong Praja Depok. "Saya pulang kerja dari Jakarta, karena jauh mampir dulu untuk Nobar (nonton bareng) Indonesia melawan Thailand," kata Melati, Ahad dinihari.

Melati digiring petugas Satpol PP bersama pasangannya IG, 33 tahun, saat berada di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu malam. Saat itu, sekitar 150 personel petugas Satpol PP mengepung hotel tersebut dalam razia pra-Operasi Lilin yang akan dilaksanakan bersama Kepolisian Resor Depok. Operasi Lilin digelar untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru akan dimulai hari ini.

Warga Jalan Cabe V, Pamulang itu, mengatakan dia ditangkap saat akan keluar hotel karena pertandingan final cabang sepakbola di SEA Games itu baru saja selesai. "Kami sudah mau naik lift, eh ternyata petugas banyak sekali," kata gadis yang mengenakan kaos hitam malam itu.

Menurut Melati, pasangannya adalah teman lamanya, warga Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo. "Dia adalah asisten dosen dan sudah punya istri. Kami sudah lama," kata Melati.

Sementara, IG sendiri menolak berkomentar. Namun, ketika diinterogasi petugas akhirnya dia mengaku. Pasangan ini akhirnya dibebaskan sekitar pukul 2.30 dini hari setelah identitasnya dicatat. "Sekarang kita tolerir dengan catatan tidak melakukannya lagi," kata Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Satpol PP Depok, Diki Erwin.

Ternyata malam itu, bukan hanya Melati dan pasangannya yang ditangkap. Ada 13 orang yang terkena razia malam itu, yakni lima pasangan yang sedang berada dalam kamar hotel. Namun satu orang dari lima pasangan itu berhasil kabur. "Yang miris adalah IG yang merupakan seorang pengajar dan pasangannya yang masih pelajar," kata Diki.

Ada pula empat wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial ditangkap di sebuah warung remang-remang. Namun semua yang ditgangkap malam itu dibebaskan setelah dicatat identitasnya.

enak bgt nobar di hotel berdua emoticon-Matabelo
0
5.2K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.