• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fingerprint ternyata merambah ke dunia Otomotif berfungsi untuk starter kendaraan gan

kkk13Avatar border
TS
kkk13
Fingerprint ternyata merambah ke dunia Otomotif berfungsi untuk starter kendaraan gan
Ternyata saat ini ada Teknologi terbaru yaitu menghidupkan mesin mobil menggunakan Fingerprint/ Sidik Jari . Bukan hanya untuk keperluan absensi, access control dan alat bakat sidik jari saat ini teknologi sidik jari telah merambah ke dunia otomotif.

Produsen yang memproduksi teknologi ini adalah FingerPlus salah satu brand perangkat Fingerprint yang sudah sangat di kenal di Masyarakat terutama pada dunia IT.

Perangkat ini dinamakan FingerPlus Otolock. Fungsi FingerPlus Otolock sendiri sangat unik karena dapat menghidupkan Kendaraan menggunakan Sidik Jari. Teknologi sensor nya sendiri sudah menggunakan teknologi biometric dan Sensor menggunakan Crystal ( anti gores, anti sundut rokok dan anti minyak )




Video FingerPlus Otolock


Ane sendiri sudah menggunakan produk ini di Kendaraan ane dan hasilnya benar benar sesuai yang ane impikan yaitu menghidupkan mesin mobil ane hanya dengan sentuhan sidik jari saja.

Spesifikasi :

Quote:


Hebatnya hanya sidik jari/ fingerprint yang terdaftar saja yang bisa menghidupkan mesin mobil tersebut. Harga untuk teknologi ini di banderol dengan HET ( Harga Eceran Tertinggi ) Rp. 3.200.000,- Mohon maaf untuk pembelian ane bukan penjualnya gan hanya review dan info aja untuk produk ini. Untuk penjualnya, agan bisa searching aja di Internet.

Produk FingerPlus Otolock ini sangat mudah di temukan di bengkel bengkel mobil saat ini di seluruh Indonesia dan untuk instalasi dan penggunaannya sangat mudah.




0
8.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.