Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bladeslashAvatar border
TS
bladeslash
Surat Terbuka Untuk Momod Subforum Android Vidski23
Akhirnya dengan terpaksa saya membuat surat terbuka ini, karena id kaskus saya yang bernama Schoolblazer telah di Banned permanent oleh Momod Subforum Android Vidski23.

Sebelumnya tertanggal 13 Desember 2013 saya sudah mengirim PM ke Momod Vidski23 yang berisi sebagai berikut:
Yth.Momod KASKUS

Dengan surat ini saya mewakili id Schoolblazer ingin minta maaf kepada momod sub forum Android dan kepada semua pihak tang merasa dirugikan. Saya ingin menyampaikan bahwa id Schoolblazer telah di Banned oleh Momod sub forum Android karena telah memasang iklan yang tidak sesuai. Hal ini disebabkan oleh id Schoolblazer yang dihack karena password yang saya buat sangat mudah dihack dan dengan tidak bertanggung jawab telah membuat thread yang melanggar aturan sub forum Android. Saya minta kebijakan dari Momod sub forum Android untuk menghilangkan banned karena itu satu-satunya prime id yang saya miliki untuk berjualan di KASKUS. Tolong kebijaksanaannya. Sekian dan terimakasih atas perhatian Momod. Mohon bantuannya. Selamat Malam.

-Schoolblazer-

*bila anda ragu dengan saya, anda bisa meminta id dan passwordnya. -khusus momod-

Auto Permanent
Alasan Promosi #7753
*****

Setiap hari saya mengecek post momod Vidski23 dan baru aktif tanggal 19 Desember 2013. Tetapi tidak adanya tindakan terhadap id saya yang terkena banned. Mungkin sebagian orang menganggap bahwa id itu masih muda dan bisa direlakan, tetapi tidak untuk saya. id tersebut merupakan satu"nya (prime) id yang saya miliki untuk berjualan di FJB dan langganan saya sudah mengetahuinya. Akibat dari Banned yang diberikan saya sudah mengalami rugi yang cukup besar dan para pelanggan saya banyak yang pergi karena saya dianggap penipu! Tolong secepatnya ditindaklanjuti dan tolong kerjasamanya. Terima kasih.

Saya tunggu sampai tanggal 28 Desember 2013.
Diubah oleh bladeslash 22-12-2013 09:12
0
2.4K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.