Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Sindir Atut, Megawati: Masya Allah! Gubernur Perempuan Masuk Tahanan
Jakarta - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah kini meringkuk sebagai tahanan KPK. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyindir kasus yang menimpa gubernur perempuan satu-satunya di Indonesia itu.

"Memang benar, sekarang ada bupati atau gubernur perempuan. Tapi sekarang ada yang masuk tahanan KPK, Masya Allah, gimana ya?" kata Megawati di GOR Otista, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2013).

Megawati berbicara dalam sambutan peringatan Hari Ibu. Mantan Presiden Republik Indonesia itu mengakui saat ini memang mulai banyak perempuan kader PDIP yang tampil ke depan. Namun perempuan-perempuan pemimpin daerah itu juga harus mengedepankan semangat antikorupsi.

"Sekarang ada yang sudah jadi bupati, bapaknya juga bupati. Saya bilang 'kamu mau apa? mau nyolong? mau korupsi? Silakan deh, sudah ada KPK'," ujar Megawati di depan para tokoh perempuan PDIP.

Di depan Megawati, duduk Ketua DPP Bidang Perempuan dan Anak Wiryanti Sukamdani, Bupati Bantul Sri Surya Widati, Wakil Bupati Sleman Yuni Setia Rahayu, juga politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka


[url]http://news.detik..com/read/2013/12/22/134839/2448812/10/sindir-atut-megawati-masya-allah-gubernur-perempuan-masuk-tahanan?n991101605[/url]
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.